nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Waduh! Gara-Gara Landak di Kasur Hotel, Bokong Wanita Ini Berdarah-darah

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 28 September 2017 12:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 28 18 1784593 waduh-gara-gara-landak-di-kasur-hotel-bokong-wanita-ini-berdarah-darah-y9CDvgnMzf.jpg Landak yang berada di kasur hotel di Xian, China. (Foto: Stomp)

XIAN – Niat wanita ini untuk tidur nyenyak di hotel berubah setelah tamu tak diundang muncul di kasurnya. Ia menemukan seekor landak berada di kasurnya, saat tengah menginap di sebuah hotel di China.

Seperti diberitakan Stomp, Kamis (28/9/2017), peristiwa ini terjadi di hotel yang terletak di Xian, China, pada Selasa 19 September 2017. Empat wanita memutuskan menginap di hotel itu. Saat tiba di kamar, mereka melihat ruangan tersebut dalam kondisi yang berantakan dan menemukan noda aneh di tempat tidur.

Karena lelah, salah satu turis tetap nekat untuk beristirahat dengan kondisi kamar seperti itu. Ia pun pergi ke tempat tidur untuk merebahkan diri.

Saat menjatuhkan dirinya ke kasur, wanita itu langsung menjerit kesakitan. Ia segera bangun dan pergi meninggalkan tempat tidur. Mendengar teriakan dari temannya, seorang wanita lainnya datang menghampiri. Ia pun kaget ketika melihat darah keluar dari bokong temannya itu.

BACA JUGA: Hii! Kaki Remaja Australia Berdarah-darah 'Dimakan' oleh Kutu Laut

Keempat wanita itu langsung mencari penyebab luka tersebut. Setelah diselidiki, mereka menemukan seekor landak di tempat tidur tersebut.

Kejadian ini pun langsung mereka laporkan kepada manajer hotel. Namun, manajer tempat penginapan itu bersikeras mengatakan tak ada landak di kasur hotelnya.

Mendapat respons yang tak menyenangkan dari pihak hotel, empat orang turis itu kesal. Perselisihan tak terelakkan ketika itu, hingga mengakibatkan perkelahian. Untuk menyelesaikan perdebatan, polisi datang ke tempat kejadian.

Pihak berwenang menanyakan penyebab terjadinya perkelahian tersebut. Setelah mengetahui alasannya, petugas langsung memeriksa kamar hotel tempat keempat wanita itu menginap. Makhluk berduri itu pun ditemukan berada di atas kasur.

BACA JUGA: 19 Perempuan Muda Tewas Lantaran Ribut hingga Bakar Kasur

Meski landak itu telah ditemukan, manajer hotel tetap menolak untuk bertanggung jawab. Mereka mengatakan tidak menemukan hewan tersebut saat keempat wanita itu check in di pagi hari.

Istri pemilik hotel juga menolak bertanggung jawab. Ia mengatakan bahwa seluruh kamar sudah dibersihkan setiap harinya. Sehingga, ia tak mengerti bagaimana hewan tersebut bisa berada di sana.

Penyelidikan akhirnya dilakukan petugas kepolisian untuk mengetahui pihak yang bersalah dan harus bertanggung jawab dalam kasus ini. Hingga kini, investigasi masih terus dilakukan. (DJI)

(rfa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini