nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lucunya! Anak Kecil Ini "Makan Popcorn Bareng" Pangeran Harry

Putri Ainur Islam, Jurnalis · Kamis 28 September 2017 22:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 28 18 1785107 lucunya-anak-kecil-ini-makan-popcorn-bareng-pangeran-harry-q16Z8JNYfp.jpg Pangeran Harry dan gadis kecil. (Foto: Rex)

TORONTO - Kelakuan anak kecil memang ada-ada saja. Mereka bertingkah laku sangat bebas dan terkadang mengundang gelak tawa. Seperti yang dilakukan oleh anak kecil berusia tiga tahun ini yang membuat kita sebagai orang dewasa terpingkal melihatnya.

Seorang anak berusia tiga tahun yang diketahui bernama Emily diajak oleh sang ibu, Haylen Henson, menonton pertandingan bola voli. Kebetulan mereka berdua duduk di sebelah Pangeran Harry di tribun. Mereka menyaksikan pertandingan voli antasa Inggris melawan Denmark di Mattamy Athletic Center di Toronto, Kanada.

Menurut laporan Mirror, Kamis (28/9/2017), saat pertandingan voli tersebut berlangsung, terlihat Pangeran Harry asik menikmati pertandingan sembari memakan cemilan popcorn. Ia juga berbincang dengan temannya yang duduk di sebelah kanannya. Namun hal yang tak terduga terjadi. Si kecil Emily yang tengah dipangku sang ibu dan duduk di sebelah kiri Pangeran Harry secara diam-diam mengambil popcorn milik Pangeran Harry. Tentu sang pangeran tidak menyadari hal tersebut dan tetap asyik berbincang.

Namun setelah beberapa kali mengambili popcorn sang pangeran, akhirnya Emily pun tertangkap juga. Alih-alih memarahinya, justru Pangeran Harry menggodanya dengan menarik popcorn-nya, lalu mengambilnya dan berusaha menyuapi gadis kecil itu. Pangeran berusia 33 tahun itu mengizinkan Emily untuk berbagi popcornnya serta menghibur Emily dengan tawa dan lelucon saat mereka menyaksikan pertandingan voli.

Sumber: YouTube/Beautiful Girls

Pertemuan yang menyenangkan dengan Emily terjadi beberapa hari setelah Harry dan sang kekasih Meghan Markle ditemukan tengah bergandengan tangan untuk publik resmi pertama mereka. Pangeran Harry mengatakan bahwa dia berharap menjadi 'paman yang menyenangkan' untuk Pangeran George dan Putri Charlotte dan mengatakan bahwa dia tidak sabar untuk memiliki anak sendiri.

(pai)

(rfa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini