Image

Mercedes Benz SLR 722 Bekas Michael Jordan Dijual Lagi, Berapa Harganya?

Santo Evren Sirait, Jurnalis · Senin 02 Oktober 2017, 10:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 02 15 1786862 mercedes-benz-slr-722-bekas-michael-jordan-dijual-lagi-berapa-harganya-BvPC1iCoiK.jpg Mercedes Benz SLR McLaren 722 (Carscoops)

NEW YORK - Mobil Mercedes Benz SLR McLaren 722 yang pernah dimiliki oleh pemain basket profesional, Michael Jordan kini kembali dijual. Pemiliknya yang sekarang kembali menjual mobil dua pintu itu lewat perusahaan yang bergerak di bidang jual beli mobil bekas, Auto Trader.

Sebagaimana diberitakan Carscoops, pemiliknya meminta tebusan sebesar USD625 ribu atau sekira Rp8,42 miliar kepada siapa saja yang tergoda untuk membawanya pulang. Harga yang diajukan terbilang cukup tinggi, hal itu sangat wajar mengingat mobil tersebut pernah digunakan oleh pebasket legendaris.

(Baca juga: Michael Jordan Jual Mercedes SLR Kesayangannya)

Sebenarnya pemilik Mercedes Benz SLR 722 sekarang ini sudah merupakan orang kedua. Mobil produksi 2007 itu dijual pertama kali oleh Michael Jordan pada 2010 melalui situs lelang eBay. Harga yang ditawarkan untuk mobil super tersebut adalah Rp3.8 miliar.

Diperkenalkan tiga tahun setelah SLR standar, Edisi 722 mengadopsi desain bodi yang lebih berani, termasuk memasangkan bumper spoiler dari bahan serat karbon, air extractors yang besar di kap mesin, dan diffuser belakang yang lebih menonjol.

Mobil tersebut menggunakan pelek 19-inci berwarna hitam yang ringan. Modifikasi juga dilakukan untuk system suspensi, dengan peredam yang lebih kaku dan rendah sekitar 10 mm, selain tampilan menjadi lebih ceper, handling pun menjadi lebih baik.

Rem depan juga telah menggunakan ukuran yang lebih besar agar lebih mumpuni, dengan ukuran 390 milimeter. Perubahan eksterior lainnya ialah badging 722 berwarna merah dan sedikit modifikasi pada lampu belakang dan lampu depan. (san)

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini