Image

Pamer di Instagram, Floyd Mayweather Tunjukkan 4 Mobil Mewahnya

Anton Suhartono, Jurnalis · Jum'at 06 Oktober 2017, 00:51 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 05 15 1789409 pamer-di-instagram-floyd-mayweather-tunjukkan-4-mobil-mewahnya-WW870KUuTM.jpg Floyd Mayweather jr kembali memamerkan mobil-mobil mewahnya di Instagram

CALIFORNIA - Floyd Mayweather jr merupakan petinju terkaya di dunia dalam sejarah industri olahraga adu pukul itu. Ia dilaporkan merupakan petinju pertama di dunia yang mampu meraup pendapatan USD1 miliar atau sekira Rp13,2 triliun di atas ring.

Setelah bekerja keras selama puluhan tahun, pria berusia 40 tahun itu kini tinggal menikmati hasil kekayaannya. Mayweather dikenal dengan kehidupan glamornya. Selain rumah mewah, petinju yang baru saja menang dari Conor McGregor itu juga memiliki pesawat jet pribadi dan puluhan mobil sport supermewah.

(Baca Juga: Glamor, Bugatti Merah Antar Floyd Mayweather Jr ke Pesta Kemenangannya)

Seakan ingin menunjukkan kemapanannya, pria berjuluk 'The Money' itu kembali mengunggah foto dan video koleksi barang-barang mewahnya di akun Instagram.

Pada salah satu posting-annya ia mengajak para penggemar menyaksikan garage tour video dengan memperlihatkan empat mobil mewah, yakni Lamborghini Aventador, Ferrari 488 Spider, Bugatti Veyron, dan Rolls-Royce Drophead Coupe.

Foreign Language Music by @dj_jaybling ‘4 a check’ NOW AVAILABLE on iTunes

A post shared by Floyd Mayweather (@floydmayweather) on Oct 2, 2017 at 10:07pm PDT

Berdasarkan pengamatan, mobil-mobil itu bukan koleksi terbaru Mayweather. Meski demikian nilainya cukup fantastis yakni menembus USD2,1 juta atau Rp34 miliar. Angka tersebut masih jauh di bawah bayarannya dari hasil pertandingan dengan McGregor yakni mencapai USD350 juta.

(Baca Juga: Floyd Mayweather Pamer 10 Mobil Mewah Senilai Rp91 M)

Tentunya empat mobil itu baru sebagian kecil dari puluhan koleksi Mayweather. Ia biasa memarkir mobil-mobil yang paling disukainya di dalam garasi.

Selain video koleksi mobil mewah, Mayweather juga mengungah foto-foto pesawat jet pribadinya, dari mulai tangga, tempat duduk, hingga pilot baru yang dipekerjakan khusus. Tampak pada foto tersebut, bagian interior pesawat sudah dipersonalisasi dengan penggunaan tulisan ‘Mayweather’ yang melekat di berbagai tempat, seperti jok.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini