Image

Terungkap! Ini Mobil yang Dipakai Batman & Wonder Woman di Film Justice League

Anton Suhartono, Jurnalis · Sabtu 07 Oktober 2017, 13:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 07 15 1790743 terungkap-ini-mobil-yang-dipakai-batman-wonder-woman-di-film-justice-league-R5fbYmiIzC.jpg Mercedes Benz AMG Vision Gran Turismo digunakan Bruce Wayne di film Justice League (Warner Bros)

CALIFORNIA - Film 'Justice League' akan tayang mulai 17 November 2017. Film kolaborasi para superhero ini juga akan menampilkan deretan mobil premium dari Mercedes Benz.

Menariknya, Mercedes Benz tidak hanya meminjamkan mobil versi produksi terbaru, tapi juga kendaraan konsep.

"Bersama Justice League, kami mendapat rekan yang tepat untuk menunjukkan kendaraan-kendaraan terbaru kami," kata Jens Thiemer, vice president of marketing Mercedes Benz, seperti dikutip dari Motor1, Sabtu (7/10/2017).

(Baca Juga: Batmobile di Justice League Bakal Keren Habis-habisan)

Mobil konsep yang dimaksud adalah Mercedes Benz AMG Vision Gran Turismo. Sosok superhero yang dipilih untuk menggunakannya adalah Bruce Wayne yang diperankan oleh Ben Affleck. Karakternya sebagai orang kaya dianggap cocok dengan mobil yang memadukan kemewahan dan performa ini.

(Baca Juga: Bisa Dilihat Tak Bisa Disentuh, Mercy AMG Vision Gran Turismo)

Mobil ini pertama kali diperkenalkan pada 2013 dan muncul di versi video game Gran Turismo. Para ahli Mercedes Benz meramu kembali tampilan Mercedes Benz AMG Vision Gran Turismo dari versi video game-nya untuk disesuaikan dengan kebutuhan film Warner Bros ini.

Beberapa bagian yang mengalami penyesuaian adalah pengaplikasian dasbor virtual dan perubahan ukuran. Pembuat film meminta agar interior mobil diperbesar untuk menyesuaikan dengan sosok Bruce Wayne yang berotot.

Selain mobil konsep, Mercedes juga meminjamkan E Class Cabriolet yang digunakan oleh Diana Prince alias Wonder Woman. Keelaganan mobil dengan atap dapat dibuka itu dianggap sesuai dengan karakter si cantik Gal Gadot, sang pemeran.

(Baca Juga: Spesifikasi Tiga Model Baru Mercedes Benz E-Class)

Kedua kendaraan itu akan muncul saat kedua superhero itu akan muncul juga saat hadirnya Victor Stone yang merupakan Cyborg dan Barry Allen sang The Flash.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini