Image

Aiih, Cantiknya Kendall Jenner Tunggangi Chevrolet Corvette Klasik

Anton Suhartono, Jurnalis · Selasa 10 Oktober 2017, 10:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 10 15 1792371 aiih-cantiknya-kendall-jenner-tunggangi-chevrolet-corvette-klasik-AnBRBLp9iY.jpg Kendall Jenner mengendarai Chevrolet Corvette 1957 di Beverly Hills (Mega)

CALIFORNIA - Model cantik Kendall Jenner sudah lama menggemari mobil klasik. Beberapa kali ia tepergok mengendarai mobil lawas Chevrolet untuk sekadar berjalan-jalan. Baru-baru ini ia kembali berada di balik setir Chevrolet Corvette convertible.

Perempuan berusia 21 tahun itu berjalan-jalan di Beverly Hills menggunakan mobil berkelir hijau terang itu pada Minggu 8 Oktober 2017. Itu bukan mobil koleksi barunya, pertama kali ia diketahui menggunakan Chevy Corvette itu di Hailey Baldwin pada 2015.

(Baca Juga: Model Cantik Kendall Jenner Memesona di Balik Setir Corvette Klasik)

Pemilik klub Beverly Hills Car Club Alex Manos menjelaskan kepada E! Online bahwa mobil klasik yang digunakan Kendall merupakan model tahun 1957. Nilainya saat ini diperkirakan mencapai USD100 ribu atau sekira Rp1,33 miliar. Menurut dia, mobil tersebut termasuk paling diburu kolektor, terutama para penggemar Corvette.

(Baca Juga: Kendall Jenner Tak Bisa Berpaling dari Mobil Klasik meski Dapat Rolls-Royce)

Ditambahkan Manos, mobil milik Kendall tampak tidak mengalami sentuhan modifikasi. Sepertinya Kendall ingin tetap mempertahankan keorsinalan dari Corvette-nya sehingga dibiarkan dalam kondisi standar, termasuk dalam menentukan warna bodi.

"Model Chevrolet Corvette tahun 1957 ini menggunakan warna cascade green dengan garis lekukan dan soft top berwarna krem serta interior putih," jelasnya.

Mobil ini menggunakan sistem transmisi empat percepatan serta terdapat ban cadangan. Ban yang digunakan pun masih asli bawaan pabrikan.

"Ini benar-benar generasi pertama Corvette," tegasnya.

(Baca Juga: Demi Corvette Klasiknya, Kendall Jenner Rela 'Jahat' ke Orangtua)

Sebagaimana gaya alaminya, Kendall tampak santai mengendarai mobil dengan atap terbuka itu. Ia melajukannya dengan kecepatan rendah. Di keluarganya, selain Kendall, sang orangtua, Caitlyn Jenner, juga menggemari mobil klasik. Mereka sempat tampil di acara automotif yang dipandu komedian Jay Leno.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini