nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seleksi Tahap 1, Partai Perindo Kota Bogor Rampungkan Pemberkasan Hari Ini

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Selasa 10 Oktober 2017 21:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 10 338 1792869 lolos-seleksi-tahap-1-partai-perindo-kota-bogor-rampungkan-pemberkasan-hari-ini-YDbY7PMhJQ.jpg Partai Perindo Bogor (Foto: Putra/Okezone)

BOGOR - DPD Partai Perindo Kota Bogor lolos tahap 1 dalam proses seleksi peserta Pemilu 2019 yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Bogor, Jawa Barat.

"Tadi kita sudah serahkan sisa berkas kekurangan kemarin. Tadi sudah dicek lagi hasilnya 100 persen kita lolos pemberkasan," kata Ketua DPD Partai Perindo Kota Bogor, Yane Oktavia, Selasa (10/10/2017).

Menurut Yane, pada hari pertama pendaftaran kemarin pihaknya terkendala dalam penyusunan urutan nomor yang sesuai dari Sipol di KPU.

"Itukan sipol dari KPU, kemudian diacak oleh KPU. Jadi data yang diserahkan saat mendaftar ke KPU kemarin berbeda. Sebenarnya, data yang kemarin kita berikan ke KPUD Kota Bogor itu sudah lengkap, tapi hari ini sudah clear semua," jelasnya.

Dengan demikian, DPD Partai Perindo Kota Bogor menjadi kota keempat setelah Cirebon, Sukabumi dan Bandung yang lolos dalam pemberkasan tahap pertama untuk menjadi peserta Pemilu 2019.

Sementara itu, Ketua KPUD Kota Bogor Undang Suryatna mengaku sudah menerima semua berkas dari DPD Partai Perindo Kota Bogor untuk menjadi calon perserta dalam Pemilu 2019 mendatang.

"Hari ini sudah dilengkapi. kemarin memang sempat kita kembalikan karena masih ada yang belum lengkap. Tapi dari jumlah keanggotaan jumlahnya sudah sama dengan yang di sipol. Hanya bukti KTA dan KTP masih ada kekurangan," singkat Undang.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini