Sadis! Kakek Tua Ini Nyaris Bakar Satpam Komplek Hidup-Hidup

Wahyudi Aulia Siregar, Okezone · Selasa 10 Oktober 2017 19:53 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 10 340 1792824 sadis-kakek-tua-ini-nyaris-bakar-satpam-komplek-hidup-hidup-B3Kf7dNIjj.jpg Kakek Amru saat diamankan polisi (foto: Wahyudi/Okezone)

MEDAN - Seorang kakek bernama Amru Nababan (65), warga Desa Medan Estate, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, ditangkap polisi karena menyerang seorang petugas keamanan komplek bernama Rusli (35).

Kakek Amru mencoba membakar hidup-hidup Rusli yang tengah berjaga di Komplek Perumahan Karyawan TVRI, Jalan Kapten M Jamil Lubis, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, pada Senin 9 Oktober 2017.

Kejadian itu disaat Rusli tengah berada di dalam pos keamanan tempatnya bekerja. Namun tiba-tiba kakek Amru datang dan langsung menyiramkan bensin serta membakar bangunan pos keamanan tersebut.

Melihat aksi kakek Amru, Rusli pun panik dan mencoba melarikan diri. Namun ia kalah cepat karena kakek Amru terlebih dahulu menutup pintu pos tersebut dan mengganjalnya dengan besi.

"Korban Rusli lalu berteriak minta tolong dan didengar warga. Warga kemudian mendobrak pintu yang dalam kondisi terbakar untuk menyelamatkan korban. Korban pun berhasil diselamatkan, sehingga tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Percut Sei Tuan Iptu Philip Antonio Purba, Selasa (10/10/2017).

Philip menyebutkan, pihaknya hingga kini masih melakukan pemeriksaan terhadap kakek Amru. Khususnya terkait motif penyerangan itu. Mereka juga telah mengamankan sejumlah barang bukti yang digunakan kakek Amru dalam penyerangan itu.

"Korban kenal dengan pelaku. Korban juga pernah diancam pelaku. Tapi korban tidak tahu apa motifnya. Korban merasa tidak punya masalah dengan pelaku. Peristiwa ini secara resmi sudah dilaporkan ke kita. Saat ini kita masih lidik. Ini kita masih lakukan pemeriksaan kejiwaan terhadap pelaku, karena ada dugaan pelaku mengalami gangguan kejiwaan," tukasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini