Image

Dihadiahi Mobil Mewah, Rossa: Aku Sudah Naksir Mobil 2 Pintu

Anton Suhartono, Jurnalis · Rabu 11 Oktober 2017, 12:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 11 15 1793132 dihadiahi-mobil-mewah-rossa-aku-sudah-naksir-mobil-2-pintu-UaSkMwa2On.jpg Rossa mendapat hadiah mobil mewah Mercedes Benz coupe di perayaan ulang tahunnya (Go Spot/RCTI)

JAKARTA - Keinginan penyanyi Rossa memiliki mobil dua pintu terwujud sudah. Dalam sebuah kejutan perayaan ulang tahunnya ke-39, Selasa 10 Oktober 2017, pemilik nama lengkap Sri Rossa Roslaina Handayani itu dihadiahi mobil Mercedes Benz coupe.

Rossa sebenarnya berulang tahun pada 9 Oktober, namun hadiah itu baru diberikan oleh manajemen karaoke miliknya pada Selasa kemarin di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, sebagai kejutan.

(Baca Juga: Afgan Beri Kejutan Ultah Rossa dengan Tema 90-an)

"Tadinya ke Diva mau meeting dan makan siang, ternyata dikasih surprise dan kado istimewa,” ungkap perempuan kelahiran Sumedang, Jawa Barat, itu, dalam akun Instagram, Itsrossa910.

Meski demikian, pelantun 'Hey Ladies' itu mengakui bukan pencinta mobil. Selama ini, mobil dipandangnya dari sisi kepraktisannya saja. Tapi soal selera, Rossa termasuk menyukai mobil berkelas.

"Buat aku yang praktis saja. Aku sudah naksir mobil yang dua pintu, tapi kalau bisa enggak terlalu kecil, enggak terlalu besar, pokoknya cukup buat aku nyetir sendiri," kata dia, seperti dikutip dari Go Spot RCTI.

Meski berpintu dua, namun kapasitas mobil three point star-nya itu tetap bisa menampung empat orang. Meski tidak besar, kapasitas penumpang penting bagi perempuan yang akrab disapa Ocha ini. Hal ini lantaran ia jarang pergi sendiri.

"Terus tadi pas dilihat seperti yang aku mau, dua pintu terus seat-nya ada empat. Karena aku jarang pergi sendirian jadi ada teman-teman aku ikut. Lagian aku enggak tahu jalan," pungkasnya.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini