Image

Kompaknya Ibu & Anak, Mobil Klasik Austin-Healey Caitlyn & Corvette Kendall Jenner Bersanding

Anton Suhartono, Jurnalis · Kamis 12 Oktober 2017, 00:59 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 11 15 1793416 kompaknya-ibu-anak-mobil-klasik-austin-healey-caitlyn-corvette-kendall-jenner-bersanding-6IlejkSKc6.jpg Caitlyn unggah foto Austin Healey-nya bersanding dengan Chevrolet Corvette Kendall Jenner (Instagram)

CALIFORNIA - Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya, pepatah itu cocok disematkan pada pasangan selebriti orangtua dan anak, Caitlyn dan Kendall Jenner. Mereka punya selera yang sama soal automotif, yakni menggemari mobil klasik.

(Baca Juga: Mobil Lawas Caitlyn Jenner Mogok saat Balapan)

Untuk menunjukkan kesamaan mereka, Caitlyn baru-baru ini mengunggah foto mobil klasiknya, yakni Austin-Healey Sprite, yang disandingkan dengan mobil Chevrolet Corvette tahun 1957 milik Kendall, di akun Instagram-nya.

(Baca Juga: Aiih, Cantiknya Kendall Jenner Tunggangi Chevrolet Corvette Klasik)

"Suka dengan (mobil) klasik! Tidak ada yang lebih baik dari ban putihnya," tulis peraih medali emas cabang decathlon pada Olimpiade 1976 itu, dalam caption-nya.

(Baca Juga: Kendall Jenner Tak Bisa Berpaling dari Mobil Klasik meski Dapat Rolls-Royce)

Keduanya juga pernah tampil di acara televisi CNBC bernuansa automotif 'Jay Leno’s Garage' yang dipandu komedian Jay Leno. Temanya pun seputar mobil klasik.

Di acara itu, saking cintanya pada Chevrolet Corvette klasiknya, Kendall bahkan mengatakan tidak akan meminjamkannya kepada Caitlyn. Apalagi kepada orang lain. Mobil Kendall sangat berharga, nilainya saat ini diperkirakan naik menjadi USD100 ribu atau sekira Rp1,3 miliar.

(Baca Juga: Demi Corvette Klasiknya, Kendall Jenner Rela 'Jahat' ke Orangtua)

Kendall berdalih bahwa mobil itu harta yang paling disayanginya. "Ini 'anak' kesayangan saya," ungkap Kendall.

Sementara itu, Caitlyn mengungkapkan bahwa mobil anaknya masih kinclong seperti baru keluar dari pabrik. Kelir biru muda dengan perpaduan warna cerah di roda sengaja dipilih untuk memperkuat kesan klasik. Caitlyn pun memuji hasil kerja tim yang merestorasinya yakni National Corvette Restorers Society.

Tidak cuma dalam hal mobil klasik, keduanya juga menyukai kecepatan. Baru-baru ini mereka ambil bagian dalam race track day.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini