Image

Kondisi Bocah 7 Tahun Korban Pemerkosaan di Papua Membaik

Edy Siswanto, Jurnalis · Rabu 11 Oktober 2017 12:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 11 340 1793192 kondisi-bocah-7-tahun-korban-pemerkosaan-di-papua-membaik-EY9A2gB0CI.jpg Ilustrasi (shutterstock)

JAYAPURA - Bocah 7 tahun korban pelecehan seksual di Jayapura, Papua, kondisinya berangsur-angsur membaik. Korban bahkan sudah tidak lagi menjalani perawatan di rumah sakit.

"Kemarin saya cek di rumah sakit, dokter mengatakan bahwa korban sudah diambil pihak keluarga, kondisinya sudah membaik," kata Kapolsek Kota Abepura, AKP James Tegay, Rabu (11/10/2017).

Meski kondisi korban sudah membaik, pihaknya masih memberikan pendampingan. "Polwan kami masih melakukan pendampingan, dan warga juga kesana menjenguk korban," katanya.

Pemerkosaan terhadap pelajar sekolah dasar ini terjadi pada Sabtu 7 Oktober lalu oleh orang tidak dikenal. Kejadian ini membuat gempar Jayapura karena bocah tersebut ditemukan tak sadarkan diri di gunung belakang BTN Wali Kota Tanah Hitam, Jayapura.

Bahkan, peristiwa pemerkosaan terhadap bocah 7 tahun asal Makassar, Sulawesi Selatan ini viral. Informasi yang beredar, polisi sudah membekuk pelaku.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini