Image

Diiringi Musik Angklung, Perindo Kabupaten Pemalang Resmi Setorkan 1.268 Fotokopi KTA ke KPU

Bramantyo, Jurnalis · Rabu 11 Oktober 2017, 20:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 11 512 1793614 diiringi-musik-angklung-perindo-kabupaten-pemalang-resmi-setorkan-1-268-fotokopi-kta-ke-kpu-GzuK3ad6Ga.jpg

PEMALANG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah secara resmi baru memasukan berkas pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Pemalang.

Keberangkatan sekira 100 kader yang menggunakan dua dokar, lima kendaraan roda empat, serta dua puluh kendaraan bermotor plus satu unit mobil ambulance Partai Perindo ke Kantor KPUD ini yang berjarak 5 kilometer dari Sekertariat DPD Partai Perindo di jalan Yos Sudarso ini diiring alunan musik khas Jawa Barat yaitu angklung.

Sepanjang jalan, alunan musik angklung ini tak henti-hentinya memainkan mars Perindo. Alunan mars Partai Perindo yang dimainkan grup musik angklung menambah semangat para kader partai besutan Hary Tanoesoedibjo.

Koordinator Dapil X dan XI Jawa Tengah Partai Perindo David Santoso mengatakan pihaknya memang tidak berbarengan memasukan berkas ke KPU pada 9 Oktober kemarin. Alasannya, karena pihaknya baru benar-benar siap memasukan berkas baru pada Rabu 11 Oktober 2017 ini.

"Kami baru siap memasukan berkas sekarang. Karena pada tanggal 9 Oktober kemarin, kami belum siap. Jadi, keinginan kami, berkas dimasukan ke KPU sekali jadi, tidak diulang-ulang," papar David kepada Okezone, Rabu (11/10/2017).

Menurut David, ada 1.268 KTA foto kopi KTA dan foto kopi KTP) partai Perindo yang diserahkan ke KPU. Dengan jumlah tersebut, David optimis Partai Perindo lolos verifikasi.

Untuk itu David berharap, dengan penyerahan data ini diharapkan proses verifikasi oleh KPU bisa segera dilaksanakan. Sehingga pihaknya bisa melanjutkan kegiatan partai.

"Jelas kami sangat senang bisa menyelesaikan administrasi dengan baik. Kami yakin, data kami lengkap dan tidak ada masalah. Setelah ini kami persiapkan verifikasi faktualnya,” pungkasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini