Image

Jabat Gubernur DKI, Anies Sebut Kebersamaan Bersama Keluarga Hal Utama

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 12 Oktober 2017, 21:57 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 12 338 1794402 jabat-gubernur-dki-anies-sebut-kebersamaan-bersama-keluarga-hal-utama-PeTqNMAKni.jpg Gubernur DKI Jakarta Terpilih Anies Baswedan (Foto: Okezone)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan akan segera dilantik pekan depan, tepatnya pada Senin (16/10/2017) di Istana Negara.

Dalam mengerjakan tugas anyarnya memimpin Ibu Kota, peran keluarga akan menjadi sangat penting bagi Anies. Dukungan dan doa dari orangtua, istri serta anak-anaknya menjadi kekuatan dalam menjalankan aktivitas hariannya.

Anies pun mengatakan, saat berkumpul bersama keluarga tidak menetapkan hari dan waktu khusus. Semua serbafleksibel lantaran yang terpenting kebersamaan menjadi hal utama yang dijaga di tiap pekannya.

"Kita ini fleksibel. Jadi kita harapkan ada aktivitas bersama tapi tidak dipatok-patok," ujar Anies dalam teleconference acara Polemik iNews TV dengan tema "Menanti Nahkoda Baru Jakarta", Kamis (12/10/2017).

Bagi Anies, keluarga memiliki kekuatan besar bagi dirinya saat akan menjalani tugasnya dalam merealisasikan program-program yang pernah di janjikannya saat kampanye tahun lalu. "Saya berharap kekuatan keluarga menjadi kekuatan besar bagi saya untuk bisa menjalankan semua janji-janji saya sebagai gubernur sesuai dengan masa kampanye lalu," ucapnya.

Sebagaimana diketahui Pasangan Anies-Sandi rencana dilantik Presiden Joko Widodo di Istana Negara. Pasangan yang diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) meraih suara terbanyak pada putaran kedua mengalahkan pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok- Djarot).

Pasangan Ahok-Djarot 2.350.366 suara atau 42,04% dan Anies-Sandi 3.240.987 atau 57,96%.

(ran)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini