Image

Asyiknya! Para Pemain Bayern Munich Dapat Mobil Baru Lagi, Audi A8 & A5 g-tron

Anton Suhartono, Jurnalis · Sabtu 14 Oktober 2017, 00:55 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 13 15 1794909 asyiknya-para-pemain-bayern-munich-dapat-mobil-baru-lagi-audi-a8-a5-g-tron-lojfdwKNI6.jpg Para pemain Bayern mendapat jatah mobil baru dari Audi (EPA)

INGOLSTADT – Para pemain Bayern Munich sedang berbahagia. Mereka mendapatkan mobil baru dari Audi selaku sponsor klub. Setidaknya ada dua model kendaraan Audi yang diserahkan ke para pemain dan official yakni A8 dan A5 g-tron.

(Baca Juga: Audi Jadi Mobil Resmi Pemain Bayern Munich)

Robert Lewandowksi, Mats Hummels, dan Javi Martinez, mendapatkan masing-masing satu unit mobil mewah Audi, demikian pula pemain lainnya. Namun banyak dari para pemain Bayern Munich yang tidak hadir di acara serah terima mobil, car collection day, itu pada Rabu 11 Oktober 2017 di kantor pusat Audi di Ingolstadt, lantaran mereka membela negara masing-masing di kualifikasi Piala Dunia. Turut hadir pula manajer tim Jupp Heynckes. Demikian dikutip dari MailOnline, Kamis (12/10/2017).

Tradisi menggunakan mobil Audi bagi para pemain dan official Bayern Munich sudah berlangsung sejak 2002 atau di tahun yang sama saat pabrikan berlogo empat cincin itu membeli saham Bayern.

(Baca Juga: Mobil-Mobil Audi Baru untuk Bayern Munich, Ancelotti Dapat Sportcar R8)

Untuk membedakan antara mobil milik para pemain Bayern dengan versi standarnya, Audi melakukan personalisasi. Salah satunya menggunakan pelat nomor khusus.

Kepolisian Bayern memberikan nomor registrasi dimulai dengan M-DM kepada setiap mobil pemain Allianz Arena. ‘M’ berarti Munich sedangkan ‘DM’ merupakan singkatan dari 'Deutscher Meister' atau juara Jerman. Terakhir, Bayern memegang gelar juara Bundesliga pada 2013.

Namun jika Bayern gagal merebut gelar, maka pelatnya diubah menjadi ‘RM’ atau 'Rekordmeister' yang berarti record champion.

Bayern sudah 27 kali menjuarai Liga Jerman atau Bundesliga, terakhir pada musim 2016/2017. Pada 2013, Bayern juga berhasil membawa pulang piala Liga Champions.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini