Image

TOP AUTOS: Bikin Ngakak, Begini Aksi Dua Pesepakbola Mengendarai Motor Kecil

Santo Evren Sirait, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 22:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 13 15 1795157 top-autos-bikin-ngakak-begini-aksi-dua-pesepakbola-mengendarai-motor-kecil-rQDiEzQgZD.jpg Aksi dua pesepakbola mengendarai motor kecil (Instagram Mario Balotelli)

PARIS - Banyak aktivitas yang dilakukan oleh pemain sepakbola untuk mengisi waktu kosong sekaligus mencari hiburan. Seperti yang dilakukan oleh pemain sepakbola klub Nice, Prancis, Mario Balotelli, di mana dirinya mengajak rekan satu tim untuk balapan dengan mengendarai motor kecil.

Menariknya, balapan tidak digelar di lintasan aspal, melainkan di rumput, di lapangan sepakbola yang digunakan sebagai tempat latihan. Balapan juga tidak menggunakan gear set, tapi hanya seragam yang biasa dipakai untuk latihan.

(Baca juga: Kocak, Mario Balotelli Balapan Motor Mini di Lapangan Sepakbola)

Perlombaan ini tidak pelak juga menjadi hiburan bagi rekan-rekannya yang menonton. Betapa tidak, saat keduanya duduk di atas motor mini itu saja sudah lucu.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram-nya tampak meski tinggi pemain timnas Italia itu mencapai 1,88 meter, namun Balotelli tidak mengalami kesulitan mengendalikan motor mini. Bahkan temannya jatuh di tikungan awal. Pada bagian inilah gelak tawa penonton kembali memecah suasana.

Ia menempuh rute trek yang dibatasi oleh cone. Meski demikian saat melintasi bagian yang mengharuskannya melakukan slalom, pria berusia 27 tahun itu harus bekerja keras menjaga keseimbangan.

(Baca Juga: Mario Balotelli Geber Ferrari 458 Italia)

Mantan striker Liverpool itu sudah mengoleksi enam gol sejak membela Nice itu tidak hanya melakukan balapan motor mini. Setelah itu ia bermain paint ball bersama rekan-rekannya. Foto saat dia mengenakan seragam paint ball juga diunggah di Instagram. (san)

Coming soon😂🙈🙈

A post shared by Mario Balotelli🇮🇹🗿👪 (@mb459) on


(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini