Image

Rayakan HUT Ke-26, MNC TV Gelar Donor Darah

Emirald Julio, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 13:42 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 13 337 1794673 rayakan-hut-ke-26-mnc-tv-gelar-donor-darah-5395BBTLbc.jpg Direktur Keuangan, Teknologi, dan Legal MNC TV, Ruby Panjaitan saat mengecek jalannya donor darah (foto: Emild/Okezone)

JAKARTA - Dalam memperingati hari ulang tahunnya (HUT) yang ke-26, MNC TV menggelar acara untuk membantu sesama yang bertajuk donor darah. Acara yang digelar untuk turut membantu meningkatkan stok darah Palang Merah Indonesia (PMI) ini diadakan di MNC Studio, jalan Raya Perjuangan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Jumat (13/10/2017).

Direktur Keuangan, Teknologi dan Legal MNC TV, Rubi Panjaitan menjelaskan bahwa acara ini menjadi bagian dari rangkaian perayaan HUT MNC TV yang ke-26.

"Seperti donor sebelumnya, kita mencoba membantu sesama, khususnya untuk membantu PMI dalam menyediakan stok darah sehingga tidak ada kekurangan di sana," ujar Rubi.

 

Acara ini ditujukan untuk para karyawan MNC TV serta para karyawan MNC Group agar berpartisipasi dalam membantu sesama. Ternyata ini bukanlah kali pertamanya MNC TV menggelar acara donor darah pada perayaan HUT-nya.

"Donor darah ini sudah dilakukan semenjak 1995, biasanya dilakukan dua kali setahun dan salah satunya dilakukan dalam (momen) ulang tahun MNC TV," tutur Rubi.

 

Acara donor darah ini juga mendapatkan respons yang baik dari para karyawan MNC Group dan partisipasinya mencapai ratusan orang.

"Semua itu bisa ukur kita dari jumlah peserta maka bisa katakan 'sangat antusias'," tambahnya.

Dalam suasana HUT ke-26, walau donor darah ini bersifat untuk internalnya, MNC TV juga tidak melupakan para pemirsa setianya.

"Utamanya adalah bagaimana mendekatkan diri dengan pemirsa dan pemirsa merasa dekat dengan kita. Hal yang kita lakukan adalah membuat suatu program bernama Kilau Raya dan kita akan tayang LIVE dari Jakarta dan Sidoarjo," pungkasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini