Image

Daftar KPU Besok, Petinggi Gerindra Klaim Tak Akan Lakukan Arak-arakan

Fadel Prayoga, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 20:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 13 337 1795087 daftar-kpu-besok-petinggi-gerindra-klaim-tak-akan-lakukan-arak-arakan-BeZNrkhXLQ.jpg Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Patria (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ketua DPP Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria mengatakan, pihaknya bakal melakukan pendaftaran sebagai partai politik calon peserta Pemilu 2019 di Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada Sabtu 13 Oktober 2017.

Ahmad Riza menegaskan, pada pendaftaran besok, pihaknya tak akan melakukan arak-arakan atau pawai. Sebab, yang terpenting itu bukan perayaannya, melainkan kepastian Gerindra untuk bisa mengikuti perhelatan Pemilu 2019 nanti.

"Yang penting buat Gerindra kan legitimate dan substansinya terpenuhi ya kan. Ini kan bukan media untuk show off ya kan. Yang penting kita memenuhi berkas kelengkapan yang substansi sesuai dengan persyaratan dan ketentuan yang ada," ujarnya di Kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (12/10/2017).

Ia menerangkan, inti dari pendaftaran adalah menyusun strategi untuk memenangkan perhelatan pesta demokrasi. Sebab, partai besutan Prabowo Subianto itu menargetkan untuk menjadi pemenang, yang akan diawali pada pemilihan legistatif.

"Yang paling penting nanti, kita optimis pada pemilu 2019, Gerindra bisa jadi pemenang pemilu, harapan kita gitu," imbuhnya.

Tak hanya itu, lanjut dia, partai berlambang kepala garuda tersebut juga sudah memiliki hasrat untuk menjadikan Prabowo Subianto sebagai presiden Indonesia. "Mudah-mudahan Pak Prabowo bisa jadi presiden," pungkasnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini