nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Pelantikan Anies-Sandi, Timses: Laksanakan Janji Kampanye dengan Sepenuh Hati

Badriyanto, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017 06:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 13 338 1794485 jelang-pelantikan-anies-sandi-timses-laksanakan-janji-kampanye-dengan-sepenuh-hati-DdgYNPOVoV.jpg Anies-Sandi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, Mardani Ali Sera mengingatkan bahwa jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur adalah amanah rakyat, dan akan dimintai pertanggung jawabkan kelak.

Mardani menjelaskan, sebagai orang yang diberi amanah, tentunya Anies dan Sandi harus melaksanakan segaka janj-janjinya sebagaimana disampaikan saat kampanye dan berkeliling menyapa warga Ibu Kota.

"Amanah itu ya melaksanakan janji-janji kampanye dengan sepenuh hati dan sekuat tenaga," kata Mardani kepada Okezone, Jumat (13/10/2017).

Baca juga: "Anies-Sandi Harus Menjadi Pemimpin Semua Kelompok Bukan Pendukungnya"

Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu menambahkan, Anies-Sandi harus berani tidak populer demi rakyat. Setiap kebijakan yang dikeluarkan harus betul-betul dipastikan prorakyat.

“Jadikan mereka yang lemah jadi kuat, dan mereka yang kuat jadi lemah,” tuturnya.

Baca juga: Jelang Pelantikan, Pengamat: Banjir & Kemacetan Jadi Kunci Pertaruhan Anies-Sandi

Selanjutnya, yang tidak kalah pentingnya, Anies dan Sandi diminta tetap konsisten bersilaturahmi, sesekali menyempatkan diri menyapa masyarakat dan mendengarkan keluh kesahnya layaknya orangtua kepada anaknya.

“Mari manfaatkan seluruh Sumber Daya Manusia terbaik untuk dirangkul dan bersama-sama membangun Jakarta agar Maju Kotanya dan Bahagia Warganya,” ucapnya.

Seperti informasi, Anies dan Sandi dipastikan akan dilantik sebagai pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta pada Senin 16 Oktober di Istana Presiden Jakarta. 

(ran)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini