Image

Di Akhir Masa Jabatan Gubernur DKI, Djarot Kebut Pekerjaan

Muhammad Iqbal, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 14:55 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 13 338 1794742 di-akhir-masa-jabatan-gubernur-dki-djarot-kebut-pekerjaan-HuuYCQhpcc.jpg Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat (foto: Okezone)

JAKARTA - Di akhir masa jabatannya, Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan menyelesaikan semua dokumen dan kerjaan yang terbilang penting.

"Agenda kita ini yang terakhir, dan Jumat ini saya akan selesaikan semua surat-surat yang perlu keputusan segera," ungkapnya di Cibadak Jakarta Selatan, Jumat (13/10/2017).

 (Baca: Cie... Di Akhir Masa Jabatan, Djarot Ogah Bebani Gubernur DKI Terpilih)

Menurut dia, keinginannya untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut untuk menjadikan dirinya tenang dan tidak mempunyai beban di hari esok.

"Hari ini, kami selesaikan semua surat-surat sehingga tidak ada lagi tanggungan. Saya perintahkan hari Sabtu sama Minggu bersih, tidak ada lagi (disposisi surat)," ungkapnya.

 (Baca: Di Akhir Masa Jabatannya, Gubernur Djarot Kebut Resmikan 289 RPTRA)

Tidak sampai disitu, Djarot mengaku akan lembut membawa semua pekerjaan yang harus dikerjakannya ke rumah jika hari ini tidak dapat di selesaikan di kantor.

"Saya yakin di kantor banyak sekali orang. Mungkin habis Salat Jumat itu saya minta ajudan bawa saja pulang, berapa koper bawa pulang, ya toh? Sebab kalau di kantor itu maaf enggak bisa terus ya, kadang ada tamu, ada foto-foto, saya minta rapikan, habis Salat Jumat beresin semuanya," tandasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini