Image

Nekat! Pengemudi Mobil Baku Hantam dengan Prajurit TNI di Rawamangun

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 16:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 13 338 1794817 nekat-pengemudi-mobil-baku-hantam-dengan-prajurit-tni-di-rawamangun-z93h2QX7rM.jpg Foto: Istimewa

JAKARTA - Seorang pemuda nekat melawan prajurit TNI AL di Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur. Dalam akun instragram Budi Hermansyah atau @incekbudi ini berhasil diputar 378 tayangan, pada hari Jumat 13 Oktober 2017 sekira pukul 12.00 WIB.

Diceritakan dalam akun tersebut pengemudi mobil Mazda dengan nomor polisi B 1599 PHV tiba-tiba nekat melawan seorang prajurit yang diketahui bernama Lettu Satrio.

Berdasarkan informasi yang dihimpun pengemudi mobil ditegur oleh istri Satrio karena membuang sampah sembarangan. Bukannya berterima kasih, pengemudi mobil tersebut malah marah-marah bahkan sempat mendorong Lettu Satrio yang sebelumnya memperingati dengan baik-baik.

Setelah mendorong dan membentak Lettu Satrio, akhirnya baku hantam keduanya tidak terelakkan di jalan. Dari kejadian tersebut mengundang komentar dari warga yang menyebutkan aksi yang dilakukan pengemudi mobil tergolong sangat berani dan nekat. Kasus ini dalam penanganan Polsek Pulogadung.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini