Image

Peduli Masyarakat, Kartini Perindo Bagikan 300 Paket Beras kepada Warga Pondok Gede

Djamhari, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 17:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 13 338 1794897 peduli-masyarakat-kartini-perindo-bagikan-300-paket-beras-kepada-warga-pondok-gede-mK1xwiTSkN.jpg Kartini Perindo membagikan beras di Pondok Gede. Foto Okezone/Djamhari

BEKASI – Organisasi sayap Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Kartini Perindo bersama Dewan Perwakilan Daearah (DPD) Perindo Kota Bekasi menghelat kegiatan bakti sosial dengan membagikan sebanyak 300 paket beras secara gratis.

Acara berlangsung di wilayah RT2/12, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Jumat (13/10/2017).

”Kami berikan secara gratis kepada warga, kegiatan ini sebagai kegiatan lanjutan sebelumnya,” ujar Wakil Ketua DPP Kartini Perindo Ratih Gunaevy di lokasi.

Ia menuturkan, kegiatan pembagian beras secara gratis tersebut sebagai bentuk kerjanya nyata partai Perindo kepada masyarakat untuk meringankan beban masyarakat.

”Kami sangat peduli dengan masyarakat, karena mereka sangat membutuhkanya,” katanya.

Bahkan, kata dia, kualitas beras tidak kalah bermutu dengan yang ada di pasaran. Sebab, kondisi harga kebutuhan pokok yang kian tak stabil kerap memusingkan masyarakat dalam menekan pengeluaran untuk bisa berhemat maupun bantuan khusus untuk warga dari Perindo.

Sementara Ketua DPD Partai Perindo Kota Bekasi, Muhammad Gunawan mengatakan, kegiatan bazar murah ini sudah di laksanakan ketiga kali yang pertama daerah Perumahan Permata Bekasi Utara, kedua di Rawalumbu dan ketiga di wilayah Kecamatan Pondok Gede.

”Kegiatan ini akan kami lakukan secara rutin di 12 Kecamatan se-Kota Bekasi,” katanya. Menurutnya, bazar beras ini sebagai bentuk Kerja nyata dari Partai Perindo untuk mensejahterakan masyarakat Kota Bekasi dan bisa mendekatkan Perindo dengan warga Bekasi.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini