Image

Kartini Perindo Berikan Beras Gratis, Warga Pondok Gede: Saya Harap Kegiatan Ini Bisa Rutin

Djamhari, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 18:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 13 338 1794950 kartini-perindo-berikan-beras-gratis-warga-pondok-gede-saya-harap-kegiatan-ini-bisa-rutin-3BHsBJ4HBD.jpg Baksos Kartini Perindo di Pondok Gede. Foto Okezone/Djamhari

BEKASI – Warga Pondok Gede, Bekasi merasa bersyukur dengan kegiatan bakti sosial berupa bagi-bagi beras yang dilakukan organisasi sayap Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Kartini Perindo.

Seperti diungkapkan salah satu warga bernama Kimong (65) menerima beras dari Kartini Perindo di RT2/12, Jatiwaringin, Pondokgede, Kota Bekasi, Jumat (13/10/2017).

"Beras dari Partai Perindo ini buat saya sangat bermanfaat sekali mas. Saya berharap kegiatan ini bisa rutin dilakukan tidak hanya sekali saja," katanya.

 

Sementara Wakil Ketua DPP Kartini Perindo, Ratih Gunaevy mengatakan kegiatan pembagian beras secara gratis merupakan bentuk nyata dari Perindo kepada masyarakat.

”Kami sengaja mengadakan kegiatan ini secara rutin di seluruh Indonesia tujuan awalnya ingin membantu meringankan beban masyarakat khususnya yang kurang mampu. Dan ini pun bagian wujud kepedulian kami dengan masyarakat," jelas Ratih.

Untuk diketahui, DPP Kartini dan DPD Kota Bekasi Partai Perindo kali ini melaksanakan kegiatan Baksos dengan membagikan sebanyak 300 paket beras gratis kepada warga kurang mampu di RT2/12, Jatiwaringin, Pondokgede, Kota Bekasi.

Kegiatan bagi-bagi paket beras gratis ini pun merupakan yang ketiga kalinya digelar di wilayah Kota Bekasi, setelah sebelumnya sukses mengadakan dua kegiatan serupa di dua lokasi berbeda yakni di Kelurahan Perwira, Bekasi Utara dan Kelurahan Sepanjang Jaya, Rawa Lumbu.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini