Image

Gerindra Harap Anies-Sandi Dapat Mewujudkan Program Gubernur Terdahulu yang Belum Terealisasi

Fadel Prayoga, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 23:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 13 338 1795186 gerindra-harap-anies-sandi-dapat-mewujudkan-program-gubernur-terdahulu-yang-belum-terealisasi-yqcD1DTi9n.jpg Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Patria (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta periode 2012-2017 dipimpin oleh tiga gubernur. Kepemimpinan diawali oleh Presiden Joko Widodo, dilanjutkan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), hingga Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

Dari sederet nama tokoh yang pernah memimpin Ibu Kota tersebut, ada sejumlah program-program yang belum diwujudkan pada janji politiknya sebelum menjadi gubernur. Oleh sebab itu, banyak harapan kepada Gubernur - Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno untuk dapat meneruskan program yang sudah berjalan baik serta merealisasikan rancangan perbaikan Ibu Kota yang belum sempat diwujudkan pemimpin sebelumnya.

"Kita berharap bahwa selama kepemimpinan sebelumnya janji-janji kampanye Pak Jokowi, Ahok dan Djarot dulu bisa terpenuhi. Dan tentu juga kita berharap pemimpin yang baru Anies-Sandi bisa melanjutkan program-program yang baik dan memperbaiki program-program yang kurang baik," ujar Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria di kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (12/10/2017).

Ia menambahkan, pihaknya tak menyebutkan kalau pemimpin Jakarta yang terdahulu tidak dapat mewujudkan kesejahteraan untuk rakyat. Namun, Gerindra mengajak kepada seluruh elemen untuk bekerja sama memperbaik keadaan Ibu Kota.

"Jadi kita bukan jadi partai yang menyalah-nyalahkan orang lain. Tapi kita lebih baik sama-sama memperbaiki dan meningkatkan program visi misi ke depan," imbuhnya.

Lebih lanjut, Ahmad Riza berharap kepada mereka agar dapat mewujudkan janji yang pernah terucap pada masa kampanye lalu. Hal itu menandakan kalau warga tak salah dalam memilih pemimpin pada perhelatan pilkada lalu.

"Bisa menjadi pemimpin 5 tahun ke depan yang bertanggung jawab dan amanah. Dan bisa menjadikan jakarta yang maju, warganya bahagia, dan program-programnya bisa dipenuhi secara baik. Itu harapan kita," tandasnya.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini