Image

Alasan Ekonomi, Ayah Tega Bunuh Istri & Anak Kandungnya

Chyntia Sami B, Jurnalis · Sabtu 14 Oktober 2017, 00:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 13 338 1795197 alasan-ekonomi-ayah-tega-bunuh-istri-anak-kandungnya-dUMzMml5Z3.jpg Ilustrasi pembunuhan (foto: Okezone)

TANGERANG - Lukman Nurdin (40), warga Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang tega membunuh istri dan dua anaknya di kediamannya di Graha Siena 1 Blok M 10/21, Kp Cipari RT 03/06, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang, Jumat (13/10/2017).

Informasi yang berhasil dihimpun Okezone.com, sang istri, yakni Ana Robinah (35), dan kedua anaknya yakni Syifa Syakila (9) dan Carisa Humaira (3) ditemukan oleh warga sekitar sudah dalam keadaan tewas bersimbah darah dengan sejumlah luka tusuk di tubuhnya.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Wiwin Setiawan saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. "Ya benar, sampai saat inj saya masih evakuasi korban di TKP," ujar Wiwin saat dikonfirmasi Okezone.com.

Usai menghabisi nyawa istri dan kedua anaknya, pelaku langsung menyerahkan diri ke Polsek Panongan. "Usai membunuh, ia dempat diikuti oleh warga lalu dia langsung ke Polsek Panongan menyerahkan dirinya dan mengakui perbuatannya," tuturnya.

Wiwin menjelaskan, dari hasil penyelidikan sementara pelaku diduga tega membunuh anggota keluarganya dengan sadis lantaran desakan ekonomi. "Untuk motif masih didalami, dugaan sementara karena faktor ekonomi," tandasnya.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini