Image

Kunjungi Pengungsi Gunung Agung, Setnov: Terpanggil untuk Membantu

Nurul Hikmah, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 18:37 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 13 340 1794982 kunjungi-pengungsi-gunung-agung-setnov-terpanggil-untuk-membantu-udMjfhBKmy.jpg Setya Novanto di pengungsian Gunung Agung

BULELENG - Ketua DPR Setya Novanto mengunjungi pengungsi geliat Gunung Agung di Desa Tembok, Kecamatan Tejakula, Kabupaten Buleleng. Dalam kunjungannya, politisi Partai Golkar ini juga sempat berbincang-bincang dengan pengungsi.

Setya Novanto mengaku gembira bisa bertemu langsung dengan para pengungsi. Kedatanganya kali ini ditemani Wakil Gubernur Bali, I Ketut Sudikerta.

“Kedatangan saya bersama Wagub Bali Pak Sudikerta dan kawan-kawan, kami membawa sembako serta keperluan logistik lainnya. Insya Allah bisa bermanfaat,” katanya di lokasi, Jumat (13/10/2017).

Dia menyerahkan bantuan beras sebanyak 5 ton, 2.000 paket sembako, dan 5 tandon air. "Kami juga menyediakan sarana air bersih tiap hari 5 tangki dengan kapasitas 3.000 liter, fasilitas dapur sebesar Rp25 juta, perangkat perlengkapan bayi dan 5 truk makanan ternak," terangnya.

Dia mengaku memberikan bantuan tersebut karena merasa terpanggil melihat pengungsi Gunung Agung ada yang terpisah dari keluarganya. "Saya selaku Ketua DPR RI, sekaligus Ketua Umum DPP Partai Golkar merasa terpanggil untuk memberikan bantuan," tutupnya.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini