Image

INSOMNIA: Drama Kriminal, Pria Pemalang Kencani Anyelir Usai Gagal Pacari Ibu Korban

Sucipto Cipto, Jurnalis · Sabtu 14 Oktober 2017, 00:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 13 512 1794772 insomnia-drama-kriminal-pria-pemalang-kencani-anyelir-usai-gagal-pacari-ibu-korban-hrpIidTV5T.jpg Ilustrasi

PEMALANG - Tua-tua keladi, makin tua makin jadi. Peribahasa itu nampaknya cocok untuk JD, pria 55 tahun warga Pemalang, Jawa Tengah. Setelah cintanya ditolak oleh wanita 40 tahun yang sudah bersuami, ia mengalihkan tujuan ke putri wanita yang menolaknya. Ironisnya, anak tersebut masih di bawah umur dan kini mengandung anak JD.

Pada mulanya, JD berusaha menaklukkan hati Mawar -nama samaran-, tapi tak berhasil. Mawar menolak cinta JD, dan memilih setia pada suaminya yang sedang sakit. Karena butuh pelampiasan cinta, JD lantas mengincar Anyelir -juga nama samaran-, yang tak lain putri Mawar.

"Anyelir terjebak rayuan si JD," kata Bhabinkamtibmas Polres Pemalang, Bripka Supriyanto.

Setelah diperiksa, ternyata JD merayu Anyelir dengan iming-iming perhiasan. Nahas, Anyelir termakan bujuk rayu JD dan mereka sering kencan. Bahkan JD pernah mengajak kencan Anyelir di sebuah hotel di Randudongkal.

Beberapa saat kemudian, Anyelir mengalami gejala aneh. Ibunya curiga melihat perubahan fisik Anyelir. Akhirnya sang ibu mengajaknya periksa ke bidan. Hasilnya, Anyelir ternyata hamil.

"Kejadian ini masuk kasus pelecehan seksual anak di bawah umur," kata Supriyanto.

Mawar terkejut bukan kepalang mendengar pengakuan Anyelir bahwa bapak dari janin yang dikandungnya adalah JD, lelaki yang pernah ia tolak cintanya. Sakit hati dan tidak terima, Mawar melaporkan perlakuan JD untuk dibawa ke meja hijau.

"Ibu korban menolak jalur mediasi yang diupayakan Kepala Kelurahan dan Kasi Trantib wilayah setempat," kata Supriyanto.

Akhirnya, kasus ini dibawa ke unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Pemalang. Kasus JD saat ini sedang menunggu proses persidangan.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini