Image

Dedi Mulyadi Datangi Markas PDIP Jabar, Ada Apa?

Oris Riswan, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 15:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 13 525 1794773 dedi-mulyadi-datangi-markas-pdip-jabar-ada-apa-1tc5pPk27N.jpg Dedi Mulyadi sambangi Kantor PDIP Jabar (Foto: Oris Riswan)

BANDUNG - Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi mendatangi Kantor DPD PDIP Jawa Barat di Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Jumat (13/10/2017). Dedi datang ke lokasi sekira pukul 14.10 WIB.

Tidak sendirian, Dedi yang menggunakan pakaian putih itu didampingi beberapa pengurus Partai Golkar Jawa Barat. Salah seorang di antaranya adalah Sekretaris DPD Partai Golkar Jawa Barat Ade Barkah.

Rombongan mereka disambut langsung oleh para petinggi DPD PDIP Jawa Barat, di antaranya Ketua DPD Tubagus Hasanudin dan Sekretaris Abdy Yuhana.

Kedua pihak tampak akrab satu sama lain. Mereka kemudian langsung menuju ke area pertemuan di lantai dua.

Di sana, sebuah kejutan kecil dilakukan. Waras Wasisto, pengurus DPD PDIP Jawa Barat, yang sedang berulangtahun mendapat ucapan selamat dari mereka yang hadir di lokasi.

Sebuah kue tart dan tumpeng pun disajikan untuk dipotong Waras. Usai prosesi pemotongan, masing-masing ketua DPD memberikan hadiah.

Dedi memberikan uang lusuh pecahan Rp2 ribu dari dompetnya. Sedangkan TB Hasanudin memberikan selembar uang Rp20 ribu. Waras dan semua yang ada di lokasi pun tertawa melihat tingkat dua para petinggi partai besar di Jawa Barat.

Sementara usai perayaan sederhana itu, kedua pihak sempat makan-makan kemudian melakukan pertemuan tertutup. Belum diketahui secara rinci apa yang dibahas.

"Intinya kita membahas seputar pilkada," ucap Dedi singkat.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini