Image

Sebelum Bunuh Keluarga, Lukman Diketahui Sempat Sekap Kedua Anaknya

Chyntia Sami B, Jurnalis · Sabtu 14 Oktober 2017, 01:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 14 338 1795215 sebelum-bunuh-keluarga-lukman-diketahui-sempat-sekap-kedua-anaknya-d1EJTccWrM.jpg Ilustrasi pembunuhan (Foto: Okezone)
 

TANGERANG - Lukman Nurdin (40), warga Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang tega membunuh istri dan anaknya secara sadis. Sebelum membunuh sang anak, pelaku sempat menyekap anaknya.

"Sebelum dibunuh dengan cara ditusuk, kedua anaknya dibekap dengan bantal atau kain. Itu terlihat dari ciri fisik pada tubuh korban," ujar Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Wiwin Setiawan, Jumat (13/10/2017).

Dari hasil penyelidikan, pada tubuh anaknya, yakni Syifa Syakila (9) dan Carisa Humaira (3) ditemukan luka robek di bagian perut akibat senjata tajam oleh ayahnya.

Sementara itu, pada jasad sang ibu, yakni Ana Robiah (35) ditemukan sejumlah luka tusuk di seluruh tubuhnya. "Kurang lebih ada lima luka di tubuhnya terutama di bagian dada," tuturnya.

Sebagaimana diketahui, jasad istri dan kedua anaknya ditemukan tewas bersimbah darah di kediamannya di Perumahan Citra Raya, Graha Sienna 1 Blok M nomor 10/21, RT 002/006, Desa Ciakar, Panongan Kabupaten Tangerang.

Usai membantai keluarganya, Lukman yakni ayah kandungnya pun langsung menyerahkan diri ke Polsek Panongan dan mengakui seluruh perbuatannya kepada polisi.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini