nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadiri Acara Slametan Kemenangan Pilgub DKI, Sandiaga Beberkan Program Prioritas

Badriyanto, Jurnalis · Minggu 15 Oktober 2017 14:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 15 338 1795775 hadiri-acara-slametan-kemenangan-pilgub-dki-sandiaga-beberkan-program-prirotas-qgnkxAwEBE.jpg

JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar acara slametan atas kemenangan pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih. Acara itu dihelat di Hotel Grand Cempaka, Jalan Letjen Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh kedua pasangan Anies dan Sandi. Menurut Sandiaga, acara tersebut merupakan acara yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Jakarta yang menginginkan pemimpin baru.

"Tentunya khusus bahwa warga Jakarta sekarang sangat siap dengan kepemimpinan-kepemimpinan yang baru, mudah-mudahan partisipasi sangat positif," ungkap Sandi di Jakarta, Minggu (15/10/2017).

Keduanya akan dilantik pada Senin 16 Oktober besok di Istana Kepresidenan untuk preode 2017-2022. Menurut Sandiaga, begitu sudah resmi dilantik dan memimpin ibu kota, ia akan langsung bekerja memenuhi janji-janjinya saat kampanye, terutama di bidang pendidikan dan ekonomi.

"Ikhtiyar kita terutama, isu utama yaitu pendidikan, warga masyarakat sudah tidak sabar menunggu KJP plus dan tidak sabar menunggu implementasi dari pada Oke Oke," imbuhnya

Selanjutnya, bersama Anies ia juga berjanji membangun Jakarta menuju Maju Kotanya, bahagia warganya melalui program pembangunan yang humanis, dan menghadirkan kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau.

"Atau juga melihat layanan publik yang sekarang baik diharapkan diteruskan insfrastuktur yang bisa menghasilkan harga-harga terjangkau, itu bisa dihadirkan," pungkasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini