nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alamak.. Cuci Perabot di Sungai, Zuldatun Malah Temukan Mayat Mengambang

Taufik Budi, Jurnalis · Selasa 17 Oktober 2017 01:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 16 512 1796687 alamak-cuci-perabot-di-sungai-zuldatun-malah-temukan-mayat-mengambang-6zc5fyPHS6.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

DEMAK - Seorang perempuan kaget bukan kepalang saat hendak mencuci perabot di sungai di Demak Jawa Tengah. Ia melihat sosok mayat mengambang dan langsung berteriak minta tolong. Warga pun berdatangan untuk mengenali mayat berjenis kelamin pria tersebut.

Peristiwa itu bermula saat Zuldatun (40), warga Dukuh Klitih RT 1/2 Desa Karangrejo, Kecamatan Bonang, Demak, hendak mencuci perabotan di sungai dekat rumah. Saat asyik mencuci, secara tak sengaja dia melihat sosok mayat mengambang tak jauh dari tempatnya.

Teriakan Zuldatun langsung mengundang warga yang berbondong-bondong ke lokasi. Mereka ingin memastikan sekaligus mengenali identitas mayat. Akhirnya, mayat itu diketahui bernama Jayadi (45), yang juga tercatat sebagai penduduk setempat.

"Saat akan mencuci perabotan rumah tangga di sungai, dan ketika mencuci di jamban (tempat warga biasa mandi, mencuci, berwudlu) melihat korban sudah terapung," ujar Zuldatun kepada polisi, Senin (16/10/2017).

Warga yang berdatangan pun melakukan pertolongan dan mengangkat korban dari sungai. Kemudian korban dibawa ke rumah duka yang letaknnya sekira 20 meter dari bibir sungai. Sebagian warga, melaporkan kejadian itu kepada aparat polisi.

"Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan atau bekas luka di tubuh korban. Jenazah korban langsung dimakamkan di pemakaman desa setempat," ujar Kabag Ops Polres Demak, Kompol Sutomo. (sym)

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini