nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Edan! Transaksi Sabu di Lapas, 2 Wanita Diciduk Polisi

Banda Haruddin Tanjung, Jurnalis · Selasa 17 Oktober 2017 14:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 17 340 1797026 edan-transaksi-sabu-di-lapas-2-wanita-diciduk-polisi-kAd1m2Teb8.jpg foto: Illustrasi Okezone

PEKANBARU - Petugas Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas II A Bengkalis, Riau mengamankan seorang narapidana wanita dan seorang pengunjung perempuan. Kedua wanita muda ini diamankan karena kedapatan transaksi narkoba dalam Lapas.

Kedua tersangka yang ditangkap adalah YN (24) penghuni Lapas Bengkalis dan SR (31) pengunjung Lapas yang beralamat di Jalan Pertanian Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis.

"Saat ini kedua tersangka sudah diserahkan ke polres. Keduanya ditangkap kemarin," kata Paur Humas Polres Bengkalis Ipda Zulkifli, Selasa (17/10/2017).

Dijelaskannya, pengungkapan kasus ini berawal saat petugas lapas bernama Rosdiana mencurigai gerak gerik YN yang akan ke klinik. Petugas pun melakukan penggeledahan tubuh dan barang bawaan YN. Saat penggeledahan itulah petugas mendapatkan barang bukti sabu.

Dua paket sabu didapat dari bungkus kotak rokok. Selain sabu, didapat juga pipet yang diduga untuk alat menghisap sabu serta satu buah mancis.

Kepada petugas, tersangka mengaku mendapatkan barang bukti dari temannya, SR yang baru saja membesuk. Petugaspun berhasil membekuk SR. Atas kasus ini, petugas Lapas Bengkalis langsung menghubungi pihak kepolisian.

Tidak lama kemudian, penyidik dari Polres Bengkalis datang ke lokasi. Keduanya dibawa ke kantor polisi untuk penyelidikan lebih lanjut.

"Saat ini masih dicari tau dari mana sabu itu didapat. Kasusnya masih dikembangkan unit reserse narkoba," pungkasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini