nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Senangnya...Mahasiswi Cantik Ini Bisa Selfie Bareng Presiden Jokowi

Taufik Budi, Jurnalis · Selasa 17 Oktober 2017 15:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 17 65 1797086 senangnya-mahasiswi-cantik-ini-bisa-selfie-bareng-presiden-jokowi-c7vClbAsio.jpg Foto: Istimewa

SEMARANG - Kehadiran Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Universitas Diponegoro (Undip) menarik perhatian ribuan mahasiswa yang memadati Stadion Undip, Tembalang, Semarang.

Mereka pun berebut bersalaman dan berselfie dengan Presiden Jokowi meski harus menembus ketatnya penjagaan Paspampres.

“Alhamdulillah tadi akhirnya bisa foto bareng Presiden. Barang sama teman-teman juga, tadi kan saya bilang kepada penjaga enggak tahu siapa dia kelihatannya polisi. Saya bilang kalau ingin selfie bareng Presiden, lalu pas Pak Jokowi di depan saya langsung saja HP saya serahkan kepada polisi itu,’ ujar Hikmiyati, Selasa (17/10/2017).

Gadis cantik dengan kerudung warna merah hati itu mengaku sangat senang bisa berselfie bersama Presiden Jokowi. Bahkan setelah Presiden Jokowi berlalu untuk menyalami mahasiswa lainnya, Hikmiyati langsung meluapkan kegembiraannya dengan memeluk teman yang turut dalam selfie bersama tersebut.

“Ya senang, bangga bisa foto bareng Presiden. Kita ini diundang ke sini sebagai penerima Bidikmisi. Kami dari Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo kebetulan duduk di bagian depan sehingga saat Pak Jokowi melintas kami bisa mendekat,” terang mahasiswi semester V, Jurusan Manajemen Dakwah tersebut.

Jokowi menyampaikan orasi ilmiah sebagai puncak perayaan Dies Natalis ke-60 Undip. Dalam orasinya, Jokowi berpesan kepada seluruh mahasiswa untuk meningkatkan kualitas riset dan mewaspadai pesatnya perkembangan teknologi yang bisa berdampak pada perubahan-perubahan di aspek global, seperti ekonomi dan politik.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini