Image

Masih Ada Ketimpangan, Mantan Tim Pemenangan Minta Masyarakat Awasi Kepemimpinan Anies-Sandi

Puteranegara Batubara, Jurnalis · Kamis 19 Oktober 2017, 07:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 19 338 1798218 masih-ada-ketimpangan-mantan-tim-pemenangan-minta-masyarakat-awasi-kepemimpinan-anies-sandi-cxWJofiIZ2.jpg Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Foto Antara/Sigid Kurniawan

JAKARTA - Mantan tim pemenangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno, Anthony Leong mengimbau kepada masyarakat untuk lebih fokus mengawasi pempimpin baru tersebut.

Menurutnya, seharusnya masyarakat tidak perlu terlalu reaktif dengan isu-isu yang tidak relevan dengan kemajuan Ibu Kota. Sebaiknya, kata dia warga harus mengawal program pembangunan di Jakarta.

"Lebih baik fokus mengawal Mas Anies dan Bang Sandi dalam menjalankan roda pemerintahan Provinsi DKI Jakarta,"kata Anthony dalam pesan tertulisnya, Rabu (18/10/2017).

Baca Juga: Soal Program Ongkos Naik Angkot Cuma Rp5.000, Kadishub DKI: Kami Sedang Pelajari Visi-Misi Pak Gubernur

Menurut Koordinator Anies-Sandi Digital Volunteer (INSIDER) itu masih banyak hal yang harus diperbaiki Ibu Kota. Antara lain kesejahteraan masyarakat dengan memajukan perekonomian rakyat.

"Jangan lupa masih ada ketimpangan ekonomi, ketimpangan sosial. Itu PR pemerintah. Program yang dijalankan pemerintah itu jangan hanya menguntungkan sebagian kelompok tapi untuk untuk seluruh masyarakat," papar dia.

Simak Juga: Belum Rapat dengan DPRD, Anies Akui Belum Bisa Jalankan Programnya

Oleh karena itu, Anthony menekankan untuk lebih memperhatikan kepemimpinan Anies-Sandi sesuai dengan substansi sebagai pemimpin di Jakarta. Dia juga meminta kepada pasangan itu untuk menepati janji-janji kampanyenya.

"Fokus wujudkan Jakarta yang maju dan bahagia warganya, itu harapan masyarakat Jakarta," tutup dia.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini