nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

PKB Terus Lakukan Penjajakan & Komunikasi Politik ke Partai Lain untuk Dukung Gus Ipul

Taufik Fajar, Jurnalis · Minggu 22 Oktober 2017 06:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 22 519 1800080 pkb-terus-lakukan-penjajakan-komunikasi-politik-ke-partai-lain-untuk-dukung-gus-ipul-Rr5d5XLtdA.jpg Sekjen PKB Abdul Kadir Karding (foto: Okezone)

JAKARTA- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), telah memilih Saifullah Yusuf atau Gus Ipul dan Abdullah Azwar Anas sebagai calon gubernur dan wakil gubernur di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur. Kemungkinan Masih ada partai lain yang akan ikut mendukung Gus Ipul dan Azwar Anas.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Kadir Karding mengatakan, untuk partai lain yang ikut berkoalisi mendukung Gus Ipul dan Azwar Anas, masih dalam penjajakan dan berkomunikasi.

"Untuk berkoalisi, kita serahkan pada Cagub dan DPW PKB Jatim. Setahu saya masih penjajakan dan berkomunikasi dengan partai lain," ujar Karding Kepada Okezone, Minggu (22/10/2017).

Ia menjelaskan, bahwa Cagub-Cawagub Gus Ipul dan Bupati Banyuwangi, Azwar Anas sudah melakukan blusukan ke daerah-daerah di Jawa Timur.

"Kedua paslon Cagub-Cawagub Gus Ipul dan Pak Anas sudah belerja," pungkasnya.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini