Image

VIDEO: Astaga! Nyapa Teman, Petugas Kebersihan Hong Kong Malah Didorong ke Rel KRL

Emirald Julio, Jurnalis · Senin 23 Oktober 2017 20:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 23 18 1800668 video-astaga-nyapa-teman-petugas-kebersihan-hong-kong-malah-didorong-ke-rel-krl-b9Xj6WAvvh.jpg Potongan gambar saat Leung didorong ke arah rel (Foto: Istimewa)

HONG KONG – Sebuah video mengejutkan publik Hong Kong setelah disorot media dan viral di kalangan pengguna media sosial. Pada video tersebut terlihat seorang perempuan yang bekerja sebagai petugas kebersihan mendadak didorong hingga ia jatuh ke rel KRL.

Sebagaimana dikutip dari South China Morning Post, Senin (23/10/2017) insiden yang terekam kamera CCTV itu terjadi di Stasiun Yuen Long pada akhir pekan lalu.

Video: Youtube DX World

Rekaman itu memperlihatkan, perempuan bernama Leung tengah berdiri di peron nomor 5 di bagian rute Light Rail’s 761P sekira pukul 10.30 waktu Hong Kong. Peron tersebut merupakan lokasi kereta menuju Tin Yat transit sesaat.

Leung sempat berhenti  di peron tersebut untuk melambaikan tangan ke temannya. Seorang pria yang menggunakan topi berwarna cokelat dan kaos hijau terekam berjalan santai menghampiri Leung.

Entah mengapa, pria paruh baya tersebut mendadak mendorong Leung hingga ia terjatuh tepat di tengah rel KRL. Usai melakukan aksinya, pria itu lalu berjalan dengan tenang.

Untungnya pada saat itu, tidak ada kereta yang lewat sehingga petugas kebersihan itu dapat diselamatkan. Walau ia selamat dari maut, terekam jelas wajah Leung menghantam rel serta bantalannya.

“Perempuan tersebut menderita luka di bagian rahangnya dan dibawa ke rumah sakit Pok Oi Hospital untuk menjalani perawatan,” ujar juru bicara Kepolisian Yueng Loi.

Pria yang mendorong Leung berhasil ditangkap dan disebut merupakan warga Hong Kong. Saat ini divisi penyelidikan kriminal Yuen Long masih terus menyelidiki insiden tersebut serta motifnya.

(emj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini