nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nyolong Motor, Mahfudz Tewas Dihakimi Warga dan Nyaris Dibakar

Dwi Ayu Artantiani , Jurnalis · Sabtu 28 Oktober 2017 20:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 28 525 1804338 nyolong-motor-mahfudz-tewas-dihakimi-warga-dan-nyaris-dibakar-7tk4h5IYO7.jpg foto: Illustrasi Okezone

INDRAMAYU - Mahfudz Apandi (26) warga Desa Tegalmulya, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, tewas diamuk massa bahkan jasad pelaku pun nyaris dibakar oleh warga setempat.

Kapolres Indramayu, AKBP Arif Fajarudin mengungkapkan peristiwa terjadi pada Jumat, 27 Oktober 2017 malam, aksi pelaku bermula saat sepeda motor milik Roniah warga Desa Kaplongan Lor, Kabupaten Indramayu, yang tengah terparkir di halaman rumahnya tiba-tiba bergeser sekira 3 meter dari tempat semula.

"Roniah pun curiga, lalu ada warga yang mengatakan kepadanya bahwa ia melihat jika sepeda motornya hendak dibawa oleh seorang laki-laki namun setelah ditanya laki-laki tersebut malah kabur," tuturnya, Sabtu (28/10/2017).

Masih dikatakannya, warga yang curiga langsung meneriaki maling dan mengejar pelaku. Setelah dikejar sekira jarak 150 meter dari lokasi pelaku pun akhirnya tertangkap dan dihakimi massa hingga tewas, bahkan setelah tewas pelaku dilempar ke sekolah dan nyaris dibakar massa.

"Beruntung, kami datang dan api bisa dipadamkan hanya membakar celana yang dipakai pelaku," tuturnya.

Kemudian, lanjutnya, jasad pelaku dibawa ke rumah sakit Bhayangkara, Losarang untuk dilakukan proses selanjutnya, kasus ini masih dalam penanganan dan didalaminya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini