Image

Pasca-Badai Harvey, Ford Beri Hadiah Mobil Kepada Pastor

Santo Evren Sirait, Jurnalis · Selasa 31 Oktober 2017, 16:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 31 15 1805809 pasca-badai-harvey-ford-beri-hadiah-mobil-kepada-pastor-8mLitEnbnC.jpg Ford Expedition (Carscoops)

TEXAS - Sebelum terjadi badai Harvey warga Houston, Texas, Amerika Serikat melakukan aktivitas sehari-hari menggunakan mobil penumpang dan pikap. Pastor Develron D. Walker juga menggunakan mobil untuk mengantar anak-anak ke sekolah, dan makanan bagi yang membutuhkan.

Namun sayang badai Harvey menerjang Houston beberapa waktu lalu membuat kendaraan Walker terendam banjir dan mengalami kerusakan yang cukup parah sehingga tidak bisa digunakan lagi. Mengetahui hal tersebut Ford langsung menawarkan bantuan berupa mobil pengganti supaya Walker dapat kembali beraktivitas dengan normal.

(Baca juga: Dahsyat! 500 Ribu Mobil Rusak Akibat Badai Harvey)

Menariknya pemberian mobil dilakukan dengan cara yang unik. Sebagaimana diberitakan Carscoops, Ford mengundang Pastor Walker ke Kentucky untuk menyaksikan peluncuran mobil sport utility vehicle (SUV) Expedition terbaru. Walker merasa senang sekali telah di undang.

Sesampainya dilokasi acara, Walker bersama perwakilan Ford melakukan perbincangan tentang bagaimana mereka bisa membantu upaya pemulihan Houston.

Setelah itu Ford memulai acara peluncuran dengan materi awal adalah mempresentasikan fitur dan keunggulan yang dimiliki oleh Expedition terbaru. Kemudian dilakukan proses pembukaan kain hitam yang menutupi mobil langsung dihadapan Walker. Setelah terbuka, pihak Ford langsung mengatakan bahwa mobil tersebut untuk Walker.

Walker terlihat sangat senang menerima mobil SUV tersebut.

Ford berharap dengan adanya kendaraan baru, rutinitas yang telah dilakukan oleh Walker sebelum badai bisa kembali dikerjakan dan membangun kembali gedung Hope Church of God in Christ yang rusak.

Badai Tropis Harvey memporak-porandakan Negara Bagian Texas, menyebabkan kerugian material yang tidak terhitung lagi banyaknya. Selain 40 ribu rumah hancur dan ratusan ribu lainnya terendam, Badai Harvey juga merusak lebih dari 1 juta mobil. Umumnya kerusakan disebabkan terendam bahkan tenggelam.

(Baca juga: Update, Amukan Badai Harvey Rusak 1 Juta Mobil!)

Angka 1 juta itu hanya di kawasan metro Houston. Houston sendiri merupakan kota keempat terbesar di AS dan menjadi salah satu pusat bisnis di Texas. (san)

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini