Image

Duh, Hendak Dikirim, Tiga Unit Supercar Hangus Terbakar

Santo Evren Sirait, Jurnalis · Jum'at 03 November 2017, 14:43 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 03 15 1807836 duh-hendak-dikirim-tiga-unit-supercar-hangus-terbakar-eFY3PnFL72.jpg Dodge Demon terbakar (Carscoops)

LANSING - Tiga mobil Dodge Challenger SRT Demon yang sedang diangkut dengan truk peti kemas hangus terbakar saat hendak dikirim ke diler. Peristiwa tersebut terjadi di Michigan, Amerika Serikat.

(Baca juga: Tragis! 2 Pria Lansia Tewas saat Jajal Mobil Sport di Runway Bandara)

Berdasarkan informasi dari sebuah thread forum internet, Hellcat salah seorang yang diduga operator truk dari perusahaan transportasi Reliable Carriers mengatakan bahwa ada masalah pada bagian kelistrikan di salah satu Dodge Challenger SRT Demon yang dibawanya. Hal itu yang menyebabkan terjadinya percikan api sehingga membakar mobil lainnya termasuk truk.

Seorang anggota di forum tersebut yang tidak disebutkan namanya sempat berkomentar bahwa dirinya dihubungi langsung oleh chief executive Dodge Tim Kuniskis untuk memberitahukan bahwa satu dari tiga Dodge Challenger SRT Demon yang terbakar adalah miliknya. Untungnya, Kuniskis menyampaikan bahwa tiga model baru akan dibangun.

(Baca juga: Duh, Perilaku Sembrono Pengemudi Mobil Sebabkan Angka Kematian Meningkat)

Kuniskis juga mengklarifikasi bahwa penyebab terjadinya kebakaran bukan berasal dari supercar dua pintu itu melainkan dari truk yang membawa ketiganya. (san)

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini