nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Petualangan "Raja" Begal Sadis di Pantura Berakhir

Dwi Ayu Artantiani , Jurnalis · Minggu 05 November 2017 21:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 05 525 1808871 petualangan-raja-begal-sadis-di-pantura-berakhir-EXfNuDxVCW.jpg foto: Illustrasi Okezone

INDRAMAYU - Satuan Reskrim Polres Indramayu menangkap pelaku begal yang selama ini menjadi target di sebuah bengkel Desa Dukuhjati, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Kapolres Indramayu, AKBP Arif Fajarudin mengatakan, pelaku diketahui bernama Muhamad Khafabi (22) warga Desa Srengseng, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu.

Ia pun menjelaskan modus pelaku dalam melancarkan aksinya. Ia bersama tiga orang temannya yang sudah diamankan, memepet korban dan salah satu pelaku mencabut kunci kontak sepeda motor yang dikendarai korban.

Lalu pelaku lainnya langsung membacok korban dengan menggunakan golok, hingga terjatuh. Pelaku langsung membawa kabur sepeda motor korban.

"Pelaku ikni merupakan DPO kami yang 14 kali sudah melakukan aksi pembegalan di pantura dan jalur alternatif," kata Arif kepada wartawan, Minggu (5/11/2017).

Adapun barang bukti yang diamankan, lanjutnya, berupa lima unit sepeda motor berbagai merek, sebilah golok, satu buah helm yang terdapat bekas bacokan. Kini, pelaku masih menjalani pemeriksaan dan kasus ini masih didalami.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini