nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Asyik Mancing di Perahu, Anto Hilang di Laut Perbatasan Indonesia-Malaysia

Agregasi Antara, Jurnalis · Senin 06 November 2017 03:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 06 340 1808940 asyik-mancing-di-perahu-anto-hilang-di-laut-perbatasan-indonesia-malaysia-woWH4rViaO.jpg foto: Illustrasi Okezone

NUNUKAN - Seorang warga bernama Anto dilaporkan hilang saat memancing di perairan Pulau Nunukan Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara.

Berdasarkan laporan temannya di aparat Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Nunukan, korban diduga jatuh ke sungai saat rekan-rekannya sedang tertidur pada dini hari itu sekitar pukul 04.00 Wita.

Juliyadi (18), rekan korban yang melaporkan kejadian tersebut mengatakan, dirinya berlima berangkat memancing di perairan dekat Jalan Lingkar RT 17 Kelurahan Nunukan Timur.

Lokasi memancing sekitar 100 meter dari daratan tak jauh dari perbatasan perairan Indonesia dengan Malaysia, tiba-tiba mengantuk akhirnya tertidur sekira pukul 03.00 Wita, korban yang juga warga Kelurahan Nunukan Timur itu, masih berada di perahu bagian depan asyik memancing.

Juliyadi menambahkan, sekira pukul 04.00 Wita kaget karena posisi perahunya miring dan menengok ke arah posisi korban duduk sebelumnya telah tidak ada.

Ketika mengetahui korban hilang, berempat langsung melakukan pencarian namun tidak berhasil menemukan sehingga memutuskan pulang melaporkan kejadian yang dialaminya sekitar pukul 08.00 Wita.

Basarnas yang mendapatkan laporan dari aparat kepolisian langsung melakukan pencarian bersama aparat kepolisian, syahbandar, dinas perhubungan, keluarga korban dan masyarakat. Namun hingga pukul 17.30 wita, korban belum berhasil ditemukan maka pencarian dihentikan sementara dan dilanjutkan Senin (6/11).

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini