nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini 3 Calon Diusung Demokrat di Pilkada Kota Tangerang, Serang dan Lebak

Rasyid Ridho , Jurnalis · Selasa 07 November 2017 10:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 07 340 1809727 ini-3-calon-diusung-demokrat-di-pilkada-kota-tangerang-serang-dan-lebak-MkiaRFVXm6.jpg Konferensi pers Demokrat Banten (Rasyid/MNC Media)

SERANG - Partai Demokrat sudah menentukan sikap untuk mengusung calon kepala daerah yang akan maju di tiga pilkada di Banten pada 2018. Ketiga daerah adalah Kota Serang, Tangerang dan Kabupaten Lebak. Sementara untuk Kabupaten Tangerang belum diputuskan.

"Untuk Kota Tangerang pasti Arif Wismansyah, karena beliau sebagai Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Banten, dan beliau saat ini sedang mencari wakilnya," kata Plt Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Banten, Muhamad Haris Wijaya kepada wartawan, Selasa (7/11/2017)

Untuk di Kabupaten Lebak, partai berlambang mercy itu sudah dipastikan akan mengusung petahana Iti Octavia Jayabaya yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Lebak. Sedangkan untuk Pilkada Kota Serang, Demokrat mendukung Vera Nurlaela Jaman.

"Partai Demokrat memberikan tanggung jawab kemenangan untuk pilkada Kota Serang kepada Vera Nurlaela Jaman," katanya.

Sementara itu, untuk Pilkada di Kabupaten Tangerang Partai Demokrat akan menentukan pilihannya siapa yang akan diusung pada pekan ini. "Saat ini masih dikomunikasikan dengan Ketua DPCnya," ujarnya.

Pada Pilkada 2018, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat menginstruksikan kepada Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Banten untuk dapat memenagkan calon yang diusungnya di Kota Serang, Kabupaten Lebak dan Kota Tangerang.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini