nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Istrinya Tertangkap, Kapolda Imbau Wakil Ketua DPRD Bali Segera Menyerahkan Diri

Nurul Hikmah, Jurnalis · Selasa 07 November 2017 11:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 07 340 1809757 istrinya-tertangkap-kapolda-imbau-wakil-ketua-dprd-bali-segera-menyerahkan-diri-e2AkrRm86x.jpg Ilustrasi (Foto: Nurul Hikmah/Okezone)

DENPASAR – Dewi Ratna, istri pertama Wakil DPRD Bali, Jero Gede Komang Swastika sudah tertangkap pada Senin 6 November 2017 malam.

Kapolda Bali, Irjen Petrus Reinhard Golese mengatakan, dari tiga orang yang buron, satu di antaranya sudah tertangkap.

"Satu orang perempuan sudah tertangkap semalam. Saat ini sedang diperiksa,"ungkapnya di Denpasar, Selasa (7/11/2017).

(Baca Juga: Buron Kasus Narkoba di Bali, Gerindra Tak Akan Beri Ampun Kadernya)

Sayangnya, pihaknya enggan menyebutkan di mana perempuan tersebut ditangkap. Ia pun mengimbau Wakil DPRD Bali yang saat ini buron segera menyerahkan diri secara baik-baik.

"Ya, kami minta dia menyerahkan diri secara baik-baik. Kami juga akan memperlakukan dia secara baik-baik juga," ucapnya.

(Baca Juga: Rumahnya Diduga Jadi Sarang Narkoba, Gerindra Bakal Pecat Wakil Ketua DPRD Bali "Tiga Rangkap")

Namun, berbeda ketika yang bersangkutan membawa senjata maka petugas tidak akan segan-segan untuk mengambil tindakan tegas.

"Kami tahu bahwa rumah yang bersangkutan ini ada senjata ilegal. Apalagi yang bersangkutan ini dipengaruhi dengan zat adiktif," paparnya.

Sebelumnya dikabarkan, rumah Jero Gede Komang Swastika digerebek pada Sabtu 4 November 2017. Dalam penggerebekan itu, petugas menemukan puluhan paket narkoba serta senjata api dan senjata tajam. Pihak kepolisian pun telah menyatakan bahwa anggota DPRD Bali ini menjadi bandar narkoba.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini