Image

Wah! Mobil JK jadi Objek Foto Warga di Lokasi Pernikahan Kahiyang-Bobby

Agregasi Solopos, Jurnalis · Rabu 08 November 2017, 12:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 08 15 1810492 wah-mobil-jk-jadi-objek-foto-warga-di-lokasi-pernikahan-kahiyang-bobby-EbKAF6wf6y.jpg Mobil JK dari sasaran foto warga dan undangan (Foto: Farida Trisnaningtyas/Solopos)

SOLO – Di tengah kemeriahan acara pernikahan anak kedua Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, dengan Muhammad Bobby Afif Nasution, selalu ada hal menarik yang dilakukan oleh para tamu, undangan, maupun masyarakat setempat.

Seperti halnya juga kelakuan sejumlah tamu  undangan yang memadati depan Grha Saba Buana dan  sibuk selfie atau minta difoto di depan mobil dinas Wakil Presiden Jusuf Kalla. Tak bisa selfie dengan JK, mobil dinas JK pun menjadi sasaran empuk untuk berfoto. JK sendiri menjadi saksi dalam akad nikah pernikahan anak kedua Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, dengan Muhammad Bobby Afif Nasution, yang digelar Rabu (8/11/2017) pagi.

Dikutip dari Solo Pos, salah seorang warga, Aida, mengatakan sengaja datang dari Bandung untuk melihat langsung pernikahan putri Presiden. Aida mengaku datang dengan belasan teman-temannya yang semuanya ibu-ibu.

“Mumpung ada mobilnya pak JK, kami foto-foto dulu. Kapan lagi kalau enggak pas momen seperti ini,” tuturnya, kepada Solopos.com.

Mobil RI 2 dijadikan objek berfoto oleh warga di kawasan Graha Saba Buana Solo, Rabu (8/11/2017). (Farida Trisnaningtyas/JIBI/Solopos)

Mobil yang diparkir tepat di sebelah selatan Grha Saba Buana ini terlihat banyak dikerubuti warga. Mereka banyak yang ingin swafoto berlatar mobil pelat Indonesia 2 dan berbendera Merah Putih tersebut.

Aida dan rekan-rekannya datang menggunakan kereta api dan sampai di Solo, pada Selasa 7 November 2017. Tak hanya ke Solo, mereka pun berniat sekalian berwisata ke Yogyakarta setelah acara Jokowi ini rampung.

Sedangkan Johnny, warga Jakarta sudah datang ke Solo sejak tiga hari yang lalu. Sebenarnya dia berasal dari Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) yang mengaku sebagai fans berat Jokowi.

“Saya udah fans sama Jokowi sejak ia jadi gubernur Jakarta. Saya lihat dia pintar dan cerdas serta patut jadi pemimpin. Saya sengaja datang langsung ke Solo ingin melihat bagaimana proses pernikahan Jawa itu seperti apa,” pungkasnya.

(hth)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini