Image

Rasain! Beraksi di Tebet, 4 Pencuri Ditangkap Warga dan Digelandang ke Kantor Polisi

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Kamis 09 November 2017, 12:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 09 338 1811129 rasain-beraksi-di-tebet-4-pencuri-ditangkap-warga-dan-digelandang-ke-kantor-polisi-okX1zEY1eo.jpg Ilustrasi.

JAKARTA - Polisi membekuk empat pencuri usai beraksi di Tebet, Jakarta Selatan. Keempatnya bernama Andi K, Gangga S, Dimas T, dan Pajar P.

Kapolsek Tebet Kompol Maulana J Karepesina mengatakan, empat pelaku itu ditangkap di kawasan berbeda dan lokasi kejadiannya yang berbeda pula, namun sama-sama pelaku pencurian. Pelaku Andi K dan Gangga melakukan pencurian di Jalan Soepomo dengan korban bernama Zata.

"Pelaku sebelumnya membuntuti korban yang sedang mengendarai motor. Saat di tempat sepi dan korban membuka handphone-nya di pinggir jalan, pelaku langsung merampas," ujarn Maulana saat dikonfirmasi, Kamis (9/11/2017).

Tahu handphone-nya dirampas orang, korban pun berteriak minta tolong hingga akhirnya warga berhasil menangkap kedua pelaku dan digelandang ke Polsek Tebet.

Kasus kedua, bebernya, dilakukan Dimas T dan Pajar P di Jalan KH Abdulah Syafei, Tebet, Jakarta Selatan. Keduanya ditangkap saat hendak melakukan aksi pencurian dengan kekerasan terhadap tiga orang pelajar sekolah.

"Ketiga korban ditodong pelaku dengan pisau dan diminta menyerahkan barang berharganya, tapi ketiganya melawan sambil berteriak minta tolong warga dan pelaku kabur," tuturnya.

Apes, pelaku yang berusaha kabur itu malah dikejar-kejar korban, warga, dan pengemudi ojek online hingga akhirnya tertangkap dan dihakimi warga. Pelaku sempat dibawa ke Koramil Tebet hingga akhirnya diserahkan ke Polsek Tebet.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini