nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Termasuk Seorang Balita, Satu Keluarga Geng Motor The Finks Asal Australia Ditolak Masuk ke Bali

Nurul Hikmah, Jurnalis · Kamis 09 November 2017 08:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 09 340 1811032 termasuk-seorang-balita-satu-keluarga-geng-motor-the-finks-asal-australia-ditolak-masuk-ke-bali-uQCBdTdyDb.jpg Ketua Geng Motor The Finks Kosh Radford ditolak masuk Bali. Foto Okezone/Nurul Hikmah

DENPASAR - Satu keluarga geng motor asal Australia bernama The Finks ditolak masuk ke Bali pada Rabu 8 November 2017 sekira pukul 20.25 Wita.

Satu keluarga tersebut terdapat empat orang, yakni Nillab Joshan (istri), Soraya Joshan (mertua) dan IR (anak). Adapun ketua geng motor The Finks diketahui bernama Kosh Radford. Ia datang ke Bali untuk berlibur.

Sekira pukul 20.21 Wita Kosh Radford tiba di Bali dengan menggunakan pesawat Qantar QF-43 dari Sydney Australia.

(Geng Motor The Finks dianggap berbahaya oleh Imigrasi Bali. Foto Ist)

Kemudian sekira pukul 20.25 Wita Kosh Rasford tiba di counter Imigrasi untuk scan dan stamp paspor kemudian diketahui bahwa yang bersangkutan merupakan ketua geng motor yang dianggap berbahaya di Australia.

"Karena telah diketahui bahwa yang bersangkutan terlibat geng motor yang berbahaya di kawasan Australia, maka dia dan rombongan ditolak masuk ke Bali, Indonesia," kata Kepala Imigrasi Ngurah Rai, Adi Budijanto di Denpasar, Kamis (9/11/2017).

Ia menjelaskan rombongan telah diberangkatkan kembali ke Sydney, Australia dengan pesawat Qantas Irlunes QF-44 tujuan Denpasar-Sydney.

"Proses pemulangan mereka berjalan dengan lancar. Dan pastinya mereka sudah sampai di negaranya karena langsung kami kembalikan,"pungkasnya.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini