Image

HARI PAHLAWAN: Salut! Perindo Riau Bagikan Sandal Wudu ke Organisasi Wartawan

Banda Haruddin Tanjung, Jurnalis · Jum'at 10 November 2017, 20:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 10 340 1812124 hari-pahlawan-salut-perindo-riau-bagikan-sandal-wudu-ke-organisasi-wartawan-4bpF6YweMS.jpg DPW Perindo Riau bagikan sandal wudu ke organisasi wartawan (Foto: Banda Haruddin)

PEKANBARU - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Riau kembali menggelar Jumat barakah dengan melakukan pembagian sandal wudu.

Pembagian sandal wudu ini dibagikan ke tiga organisasi wartawan yakni Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Riau, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Pekanbaru dan Serikat Penerbit Surat Kabar (SPS) yang lokasinya berdekatan di Jalan Sumatera. 

Pemberian sandal wudu ini dilakukan Ketua DPW Pemuda Perindo Dodon Delson didampingi Ketua Rescue Perindo Rio Indra dan Sekertaris DPW Perindo Riau Dedi Irawan dan Ketua Bidang Pendidikan, Atir.

Ketua DPW Pemuda Perindo Riau Dodon Delson mengatakan, bahwa pembagian sandal wudu ke organisasi wartawan merupakan salah satu progam sayap Partai Perindo.

"Pembagian sandal wudu selalu kita lakukan dan selalu hari Jumat. Kita berharap sandal yang dibagikan dapat berguna untuk beribadah. Ini salah bentuk kepedulian kami kepada wartawan," ucap Dodon di Kantor IJTI Riau, Jalan Sumatera, Pekanbaru, Jumat (10/11/2017).

Dia mengatakan, pembagian sandal ini juga merupakan momen Partai Perindo dalam memperingati Hari Pahlawan. "Wartawan merupakan profesi yang mulia karena dia merupakan alat kontrol dan pilar keempat bangsa," ucapnya.

Menurutnya, program pembagian sandal akan terus dilakukan terhadap masjid yang membutuhkan.

Yudi Saputra, salah satu perwakilan penerima sandal wudu mengaku senang atas kepedulian yang dilakukan DPW Pemuda Partai Perindo Riau.

"Sandal wudu ini sangat berguna bagi kita, kita ucapkan banyak terima kasih," imbuh Yudi yang merupakan Sekretaris IJTI Riau.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini