nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

VIRAL! Wanita Gangguan Jiwa Lahirkan Bayi Perempuan di Pinggir Jalan dan Cuma Ditutupi Terpal

Rizka Diputra, Jurnalis · Jum'at 10 November 2017 14:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 10 519 1811839 viral-wanita-gangguan-jiwa-lahirkan-bayi-perempuan-di-pinggir-jalan-dan-cuma-ditutupi-terpal-LEUQoOid6O.JPG (Foto: Facebook/@Yuni Rusmini)

MADIUN - Warga Desa Pule, Kecamatan Sawahan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur digegerkan dengan peristiwa seorang wanita penderita gangguan jiwa yang melahirkan di pinggir jalan.

Pemilik akun facebook @Yuni Rusmini pada Jumat (10/11/2017) memposting foto-foto yang menunjukkan proses persalinan wanita tersebut.

(Baca juga: VIRAL! Nyungsep... Abang Ojol 'Cium' Aspal saat Hendak Antar Pesanan Pelanggan)

Hanya ditutupi terpal berwarna biru dan dibantu warga dengan alat seadanya, ia berhasil melahirkan bayi perempuan dengan selamat di pinggir jalan. Peristiwa ini terjadi siang tadi saat orang-orang sibuk hendak menunaikan ibadah Salat Jumat sekira pukul 12.00 WIB.

Kesigapan warga di lokasi dalam membantu persalinan dengan alat ala kadarnya juga patut mendapat apresiasi. Saat ini sang ibu dan bayinya sudah dibawa ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

(Baca juga: VIRAL! Wuihhh... Pasutri asal Madiun Beli Motor Ninja 250 Fi Pakai Uang Logam Recehan)

"Semoga bayi dan ibunya sehat selalu. Ada orang yang berkenan merawatnya setelah ini (sampai) ibunya sembuh dari penyakit jiwanya..," tulis Yuni di akun facebook-nya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini