Image

Tertangkap Basah Lakukan Pelecehan, Seorang Pria Tewas Terjatuh dari Apartemen Lantai 4 saat Berusaha Kabur

Putri Ainur Islam, Jurnalis · Sabtu 11 November 2017, 04:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 11 18 1812262 tertangkap-basah-lakukan-pelecehan-seorang-pria-tewas-terjatuh-dari-apartemen-lantai-4-saat-berusaha-kabur-mcAwJdnm4b.jpg Area apartemen pelaku pelecehan seksual yang tewas. (Foto: Daily Mail)

NEW YORK - Seorang pria berusia 44 tahun harus meregang nyawanya akibat terjatuh dari apartemennya yang berada di lantai empat. Ia terjatuh setelah dia diduga tertangkap basah sedang melakukan pelecehan seksual terhadap seorang anak laki-laki berusia enam tahun.

Polisi New York mengatakan bahwa pria bernama Edgar Collaguazo tersebut tewas saat mencoba melarikan diri karena orangtua korban menghubungi kepolisian pada tengah malam dan menguncinya di dalam kamar.

Ketika petugas kepolisian menanggapi kejadian di 35-15 9th Street di bagian Jackson Heights, Queens, New York, Amerika Serikat, mereka menemukan pria tersebut terbaring tidak bernyawa di luar gedung. Collaguazo lalu dibawa ke Rumah Sakit Elmhurst, di mana dia dinyatakan meninggal akibat luka-lukanya.

BACA JUGA: Ya Ampun! Terlibat 118 Kasus Pelecehan Seksual, Dokter di Inggris Ditahan Polisi

Collaguazo awalnya menyewa sebuah kamar di apartemennya ke sebuah keluarga. Pada Rabu 8 November, penyewa kamar apartemen Collaguazo membuat pesta ulang tahun untuk putra mereka yang berusia enam tahun dan mengundang beberapa anak, dilansir dari Daily Mail, Sabtu (11/11/2017).

Sementara orang dewasa sedang merayakan pesta, Collaguazo mengajak anak laki-laki tersebut dan sepupu perempuannya yang berusia 5 tahun beserta seorang anak laki-laki lain untuk menonton film di kamarnya.

Pada sekira tengah malam, ibu gadis itu pergi memeriksa anak-anak dan melihat Collaguazo sedang melepaskan celana anak berusia enam tahun saat dia duduk di pangkuan pria itu. Salah seorang anak kemudian mengklaim bahwa Collaguazo telah menciumnya dan menyuruhnya untuk merahasiakannya.

BACA JUGA: Kejam! 10 Pria di India Tega Berikan Bubuk Cabe dan Bensin ke Alat Kelamin 2 Anak Laki-Laki

Kerabat korban mulai memukuli Collaguazo dan kemudian memasukkannya ke dalam kamar untuk menunggu kedatangan polisi yang dipanggil oleh ibu anak laki-laki tersebut. Collaguazo, yang kabarnya sedang mabuk, mencoba melarikan diri melalui jendela, tapi perutnya mengenai pagar di luar gedung saat dia lompat dari apartemen.

Collaguazo memiliki seorang istri namun mereka beprpisah. Selain itu, ia memiliki riwayat kriminal, termasuk lima penangkapan sebelumnya dengan tuduhan yang tidak ditentukan. Ibu dari anak laki-laki berusia enam tahun itu mengatakan bahwa dia tidak tahu bahwa pemilik apartemen mereka mereka, yang telah bersahabat dengan anaknya, adalah seorang paedofil.

(pai)

(rfa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini