Image

Seorang Bocah 3 Tahun di AS Tembak Adiknya hingga Tewas

Putri Ainur Islam, Jurnalis · Minggu 12 November 2017, 09:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 12 18 1812635 seorang-bocah-3-tahun-di-as-tembak-adiknya-hingga-tewas-A6C3CU8mtt.jpg Foto: Ilustrasi dok. Okezone

MEMPHIS – Menaruh barang berbahaya jauh dari jangkauan anak kecil memang bukan sekadar kata-kata biasa. Hal tersebut memang harus benar-benar dilakukan, karena anak kecil apalagi masih di bawah usia 5 tahun masih belum mengerti jika suatu benda berbahaya atau tidak. Seperti kasus yang satu ini.

Dilaporkan Fox News, Minggu (12/11/2017), polisi mengatakan bahwa seorang anak berusia 3 tahun menembak mati adik perempuannya yang masih berusia 1 tahun di Tennessee, Amerika Serikat (AS). Tentu hal tersebut tidak disengaja oleh anak laki-laki tersebut karena ia masih belum paham kegunaan pistol. Ia berhasil mendapatkan pistol ketika seorang pria menempatkan adiknya di tempat tidur dengan pistolnya.

BACA: Astaga! Dua Balita Kritis Usai Ditembak Teman Mainnya

Kepolisian Memphis mengatakan pada bahwa mereka akhirnya menuduh Shawn Moore dengan tuduhan pembunuhan yang berasal dari kelalaian. Selain itu, pria tersebut juga dihukum akibat kepemilikan pistol tersebut dan sempat merusak bukti kematian anak perempuan itu.

Polisi mengatakan, korban yang bernama Robbin ditembak pada Jumat 11 November pagi waktu setempat di kompleks apartemen Memphis. Seorang saksi mendengar sebuah tembakan dan melihat Robbin terluka.

BACA JUGA: Pria Tunarungu Ditembak Mati Polisi di AS, Kenapa Ya?

Polisi lalu menutup jalan-jalan di sekitar Memphis untuk membawa anak itu ke rumah sakit. Namun sayang, gadis kecil malang tersebut tidak berhasil diselamatkan dan dinyatakan meninggal. Moore lalu mengambil pistolnya dan melarikan diri dari tempat kejadian, tapi kemudian menyerahkan diri.

Kantor Shelby County Sheriff mencatat bahwa Moore yang berusia 25 tahun itu dipenjara pada Jumat malam. Tidak jelas apakah dia memiliki seorang pengacara atau tidak untuk meringankan hukumannya nanti.

(pai)

(rfa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini