nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perkuat Konsolidasi, Fokal IMM Sumut Resmi Dilantik

Erie Prasetyo, Jurnalis · Minggu 12 November 2017 01:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 12 340 1812567 perkuat-konsolidasi-fokal-imm-sumut-resmi-dilantik-eOs58ND3Ha.jpg Prosesi pelantikan FOKAL IMM Sumut (Foto: Erie Prasetyo/Okezone)

MEDAN - Kordinator Wilayah Forum Keluarga (Fokal) Alumni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sumatera Utara (Sumut) resmi dilantik, Sabtu 11 Nopember 2017 malam di Hotel LJ, Kota Medan.

Ketum Kornas Fokal IMM melantik langsung pengurus Fokal Alumni IMM. Pada acara pelantikan itu, Ketua Umum IMM Sumut terpilih yakni Sahlan Marpaung dan

Sekretaris Umum terpilih yakni Rafdinal.

Rahmat Kartolo Simanjuntak, selaku Unsur Ketua Fokal Alumni IMM Sumut mengatakan usai pelantikan, pengurus membahas program Fokal IMM Sumut kedepan.

"Acara ini termasuk konsolidasi dan ajang silaturahim. Panitia juga memberikan award kepada tokoh senior yang berjasa mendirikan IMM Sumut," ujar Rahmat di lokasi acara.

Dia juga mengatakan usai dilantik, para pengurus Fokal Alumni IMM Sumut akan bekerja untuk membentuk kepengurusan di 33 Kabupaten dan Kota di Sumut.

"Target kita akan buat kepengurusam di 33 Kabupaten dan Kota. Saat ini telah ada kepengurusan di 7 Kabupaten dan Kota yakni Medan, Binjai, Tapanuli Selatan, Asahan. Labuhan Batu, Labuhan Batu Utara dan Labuhan Batu Selatan," jelas Rahmat.

Acara pelantikan itu Didukung semua Universitas di Sumut yang memiliki kader IMM. Acara itu juga diikuti kader IMM yang dulu bergabung ke IMM di luar Sumut dan saat ini tinggal di Sumut.

(ulu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini